Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Wujudkan Kendaraan Impian Masyarakat Kota Semarang MUF Auto Fest 2023 Digelar

Targetkan Transaksi Rp 30 Miliar Selama Enam Hari Pameran

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Setelah sukses menggelar ajang MUF Auto Fest 2023 di Kota Medan pada bulan Agustus lalu, Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, baik pembiayaan konvensional maupun syariah,  kembali menggelar MUF Auto Fest di DP Mall Semarang,  19 – 24 September 2023.

Digital & MIS SEVP Mandiri Utama Finance Gede Bayu Kurniawan mengatakan Pameran ini digelar dalam rangka mewujudkan semua mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya dengan mudah dan aman. Untuk itu selama 6 hari pameran MUF menargetkan transaksi Rp 30 miliar.

Ditambahkan gelaran pameran mobil dan motor yang dilakukan secara hybrid (offline dan online) ini memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Semarang serta Jawa Tengah, baik yang hadir secara langsung ataupun secara online melalui situs https://moas.muf.co.id/.

“MUF Auto Fest adalah bukti komitmen MUF dalam upaya untuk terus mewujudkan mimpi para konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya,,” ungkap Gede Bayu.

Sementara itu Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan , MUF Auto Fest 2023 Semarang meghadirkan berbagai kendaraan model terbaru 2023 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia.

Di MUF Auto Fest 2023 Semarang, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25%, angsuran motor mulai dari Rp500 ribu, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-travel voucher sampai dengan Rp1 juta, serta layanan darurat 24 jam.

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest Semarang juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan. Tahun ini, MUF Auto Fest akan dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

“Gelaran MUF Auto Fest 2023 kini ada di Kota Semarang. Khusus pengunjung DP Mall, MUF menghadirkan berbagai layanan dan produk yang memberikan kemudahan dan solusi kebutuhan pembiayaan kendaraan. Datang dan dapatkan beragam pilihan pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan fasilitas dana dengan cara mudah, dan opsi skema pembiayaan baik secara konvensional dan syariah,” ungkap Stanley Setia Atmadja.

Untuk mendukung event ini, MUF juga menghadirkan MONA (MUF Online Assistant)  yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Mandiri Utama Finance sebagai perusahan di sektor jasa keuangan terus mencatatkan performa bisnis yang baik. Sepanjang tahun lalu, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp17,9 triliun, naik sebesar 54% secara year-on-year (YoY). Kinerja apik ini masih terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan pada Januari-Agustus 2023 yang mencapai Rp13,2 triliun, naik sebesar 24% YoY.

Di sisi lain, Mandiri Utama Finance juga sejalan dengan komitmen pemerintah dalam mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Perusahaan memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG). Dalam 3 tahun terakhir, penyaluran pembiayaan ramah lingkungan tersebut telah berhasil mencapai 580 unit atau senilai Rp130 miliar. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.