Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Timotius Pimpin Forum Wartawan Ekonomi Semarang Periode 2023-2027

0

METROJATENG.COM, SEMARANG — Rapat kerja dan pemilihan pengurus baru Wartawan Ekonomi Semarang (Warek) periode 2023 – 2027 telah selesai dilaksanakan pada hari Senin 10 Juli 2023.

Ketua baru akhirnya terpilih yakni Timotius yang menggantikan Alkomari yang sudah menjabat periode sebelumnya.

Timotius berterima kasih atas dukungan teman-teman anggota Warek yang telah memilihnya menjadi ketua Warek periode 2023 – 2027. Ia akan bekerja keras bersama anggota untuk terus membawa Warek menjadi lebih maju sesuai tantangan zaman.

“Saya berterima kasih kepada Ketua sebelumnya, Alkomari yang sudah membimbing saya dan juga teman-teman anggota. Semoga kedepannya kita bersama bisa maju dan jaya terus di tengah tantangan perkembangan media massa yang kian pesat,” ungkapnya.

Alkomari pun memberikan berbagai pesan kepada para pengurus baru yang sudah terpilih. Ia berharap Warek nantinya akan semakin banyak kegiatan dengan kerjasama dengan berbagai mitranya sehingga makin berkembang.

“Tentu saja berbagai kegiatan diharapkan akan makin banyak dari diskusi bersama narasumber terkait, kegiatan-kegiatan lain yang dapat menjadikan Warek makin berkembang dan meluas,” ucapnya.

Adapun jajaran pengurus baru Warek periode 2023 – 2023 sebagai berikut:

Dewan Pembina : Alkomari

Dewan Penasehat : Andi Winarto

Ketua Warek Terpilih 2023-2027 : Timotius

Wakil Ketua Warek : Alif

Sekretaris : Saut dan Fista

Bendahara : Alin dan Andik

Koordinator Kegiatan: Aris & Cun & Arix

Seksi Humas: Tya & Restu

Publikasi dan Relasi : Fiska & Istib

Seksi Media sosial: Zikan

Anggota : Khafifah, Ida, Indri.

Rapat kerja sukses terlaksana berkat berbagai dukungan dari Pertamina, Bursa Efek Indonesia (BEI), Smartfren, Identix Coffee Semarang, Sidomuncul, Artugo dan lainnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.