Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Paket Internet Haji Indosat Diluncurkan

0
METROJATENG.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali luncurkan paket  internet untuk mendukung ibadah haji para pelanggan di Tanah Suci, Mekkah. Paket  tersebut mencakup internet kuota besar dengan harga terjangkau dikhususkan bagi  para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji mulai keberangkatan Mei hingga  Agustus. Pelanggan IM3 dan Tri dapat menikmati paket tersebut untuk terus terhubung  dengan keluarga tanpa perlu tukar kartu. Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS  lengkap tersedia dalam satu kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.
Masyarakat umum juga dapat membeli kartu SIM dan menggunakan paket ini. Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo  Hutchison, mengungkapkan, “Masyarakat Indonesia akan menjalankan ibadah Haji  dalam beberapa hari ke depan. Indosat berkomitmen terus memenuhi kebutuhan  telekomunikasi digital bagi seluruh pelanggan, termasuk saat melaksanakan ibadah haji.
Berbagai pilihan paket telah kami sediakan melalui dua brand yakni IM3 dan Tri, demi  memberikan kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga secara mudah  dan fleksibel. Kami akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi  seluruh pelanggan kami, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia” Paket Haji IM3 ditawarkan mulai dari paket 10 hingga 45 hari dengan banyak pilihan  paket tersedia sesuai dengan kebutuhan dan masa tinggal jamaah haji di Tanah Suci.
Informasi mengenai paket yang tersedia dapat diakses melalui situs resmi IM3.  Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Haji melalui UMB *122*3# atau melalui aplikasi  MyIM3. Cukup buka aplikasinya, klik Beli Sekarang dan tersedia pilihan paket sesuai  durasi waktu.
Selain itu, brand Tri juga telah meluncurkan paket data 3IBADAH untuk mendukung  ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi. Pelanggan Tri dapat menikmati paket  3IBADAH melalui aplikasi bima+, website resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra  kerja sama Tri di seluruh Indonesia. Seluruh pilihan paket yang ditawarkan meliputi masa operasional pemberangkatan dan pemulangan 30 hari sehingga pelanggan dapat  merasakan kelancaran aktivitas komunikasi para jamaah selama beribadah haji,  sekaligus menjaga silaturahmi bersama keluarga dan kerabat.(ris)
Leave A Reply

Your email address will not be published.