Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Honda Japanese Fest Berlangsung Meriah, Dipadati Ratusan Cosplayer & Wibu

0

METROJATENG.COM, SOLO – Honda Premium Matic Day (HPMD) kembali digelar. Kali ini, Honda Jateng hadir dengan membawa konsep “Honda Japanese Fest” atau Jejepangan yang digelar secara meriah di Atrium The Park Mall Solo Baru, pada 10 – 11 Juni 2023.

Antusiasme para Wibu atau pecinta Cosplayer ini layak diacungi jempol, pasalnya ratusan orang padati area HPMD dan secara totalitas menunjukkan busana dan make up cosplayer yang sempurna sesuai dengan karakter Anime favoritenya.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menjelaskan, tujuan utama HPMD sendiri untuk meningkatkan image Big Scooter motor Honda yang cocok bagi semua kalangan sekaligus ingin memberikan riding experience bagi calon pengguna motor matic premium Honda.

“Jejepangan sendiri Hype-nya meningkat pesat di Jawa Tengah karena banyaknya penggemar Jejepangan, sehingga HPMD disini hadir memuaskan keinginan dan impian wibu serta cosplayer yang range usia penggemarnya juga sesuai dengan target pengguna Big Scooter motor Honda yaitu berkisar di 18 – 35 tahun,” katanya.

HPMD event ini dibagi menjadi 2 area, yaitu outdoor dan indoor. Kegiatan Outdoor diadakan di area parkir The Park Mall Solo Baru dan disediakan area riding test beserta 3 Big Scooter Honda yaitu PCX 160, Vario 160, dan ADV 160.

Service Kunjung AHASS juga dihadirkan dengan berbagai diskon menarik dan Booth Motorku X. Honda Community Jateng pun turut berpartisipasi dengan dihadiri 50 bikers Big Scooter Honda yang memadati area riding test dan melakukan rolling city sore harinya di Solo Baru dan sekitarnya.

Kegiatan Indoor disambut Exhibition thematic Jepang lengkap dengan 3 booth eksklusif Big Scooter Honda yaitu booth PCX 160, booth Vario 160, dan booth ADV 160 yang masing – masing juga menampilkan apparel khas motor matic premium Honda ini. Idol Group Japan Band Parade, Talkshow Special, Cosplay Competition, Coswalk (cosplay fashion show) Competition, Japanese Song Competition, Honda Japanese Photo Contest, dan booth Merchandise Wibu menjadi bagian dalam jalannya acara HPMD ini.

Tidak ketinggalan special performance Andela Yuw (ex member JKT48) dan flashmob Japan Song mengakhiri jalannya acara utama HPMD yang membuat Atrium The Park Mall Solo Baru ini semakin meriah dan dipadati pengunjung.

“Senang rasanya kegiatan HPMD ini disambut antusiasme yang tinggi hingga booth Big Scooter Honda dan riding test area dipenuhi pengunjung mulai awal sampai akhir acara. HPMD ini masih akan berlangsung di 13 titik di Jateng bulan Juni sampai Juli jadi jangan ketinggalan juga pameran dan promo specialnya,” tukas Budi.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.