Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

KAI Beri Bantuan  Satu Unit Mobil Ambulans Kepada Organisasi Kemasyarakatan di Gunungpati Semarang

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR  satu unit mobil ambulans beserta perlengkapannya kepada Layanan Umat Pengurus Mejelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Gunungpati Semarang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Daop 4 Semarang KAI Wisnu Pramudyo kepada Rois Suriah MWC NU Gunungpati KH Almamnukhin Kholid dengan disaksikan langsung oleh VP Corporate Social Responsibility KAI Tatang Kusdiman dan Ketua Tanfidiyah NU Ranting Patemon KH Shohib Ansori yang bertempat di Yayasan Pendidikan Al-Asror Petemon Gunungpati Semarang pada Selasa (4/4).

Bantuan ini merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) KAI Tahun 2023 dalam mendukung program kesehatan khususnya di wilayah Gunungpati Semarang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance beserta peralatan kesehatan lengkap, seperti blancar atau tandu, kursi roda, stetoskop, termometer digital, tensimeter digital, tas emergency dan lainnya.

Kepala Daop 4 Semarang Wisnu Pramudyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian KAI kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional Daop 4 Semarang.

“KAI hadir membantu masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan CSR ini dapat meringankan beban masyarakat menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan,” jelas Wisnu.

Sementara itu, Rois Suriah MWC NU Gunungpati KH Almamnukhin Kholid menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari KAI.

“Bantuan ini sangat dinanti dan dibutuhkan masyarakat sekitar patemon gunungpati, karena mengingat keterbatasan mobil ambulan yang ada di wilayah ini. Semoga PT KAI kedepannya semakin maju dan sukses,” tuturnya. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.