Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

CitraGrand Semarang Mulai Bangun Ruko ‘The Melbourne’

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Setelah sukses dengan penjualan ruko sebelumnya, CitraGrand Semarang memulai membuka ruko baru ‘The Melbourne’. Pembangunan Ruko Melbourne ditandai dengan ground breaking pada Minggu (19/3/2023).

General Manager CitraGrand Semarang, Cholief Choerrasjaini mengatakan, The Melbourne memiliki desain baru yang pertama kalinya ada di Kota Semarang. Ruko di kawasan CitraGrand Semarang ini memiliki konsep bangunan multifungsi ruko, yang dapat disewakan untuk usaha yang berbeda tiap lantainya dengan akses tangga yang terpisah.

“Rukonya nanti dapat disewakan per lantainya dengan beda penyewa. Hal ini dapat meningkatkan nilai investasi yang jauh lebih baik,” katanya.

Ditambahkan, The Melbourne memiliki desain fasad yang unik, desain open-concept living minimalis, dengan sentuhan modern menghadirkan area komersial dengan konsep Modern Sleek Urban Lifestyle. Konsep yang mencerminkan gaya hidup urban yang praktis, fungsional, dan stylish.

“Ruko ini bakal memberikan ruang optimal yang sesuai dengan kebutuhan era sekarang,” imbuh Cholief.

Dijelaskan, nilai investasi di ruko ini sangat tinggi dan menggiurkan. Lokasinya yang berada persis di sebelah Sekolah Ciputra Kasih dan di seberang area The Grand Wheel, akan menjadikan The Melbourne memiliki nilai jual yang tinggi.

“Ruko baru The Melbourne hanya ada sebanyak 26 unit saja. Ada 3 tipe, yaitu ruko 2 lantai dan 3 lantai (ada 2 tipe),” jelasnya.

Dijelaskan, perkembangan harga ruko di CitraGrand Semarang ini mengalami peningkatan luar biasa. Ruko yang pertama dulu dijual Rp700 jutaan dan saat ini sudah dijual mencapai Rp1.7 miliar.

Sementara, harga Ruko The Melbourne mulai dari Rp2 miliaran. Ditargetkan dalam 3 bulan ruko ini sudah bisa terjual semua, dengan target serah terima pada 18 bulan ke depan.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.