Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pembukaan Gerai Mothercare dan ELC di Mall The Park Semarang

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Kanmo Group kembali melakukan ekspansi bisnisnya di Kota Semarang. Melalui brand Mothercare dan Early Learning Center (ELC), Kanmo Group membuka gerai baru di Mall The Park Semarang, mulai Kamis (16/3/2023).

Tak tanggung-tanggung, kedua gerai tersebut bahkan menjadi gerai terbesar di Indonesia. Dengan total luas 4.664 m2, dua gerai ini menjadi penguat brand produk bayi dan anak-anak serta mainan edukasi di Semarang.

Senior VP Baby Kids and Toys Brand in Kanmo Group, Vasudev Kataria mengatakan, pasar Semarang sangat potensial untuk pengembangan bisnis produk bayi dan anak-anak. Dari gerai yang sudah ada di Kota Semarang sebelumnya, yakni di Mall Paragon, respon pasarnya sangat bagus.

“Dengan kualitas produk yang sangat baik, produk yang disediakan Mothercare dan ELC sangat mudah diterima masyarakat konsumen,” katanya, disela Pembukaan Gerai Mothercare dan Early Learning Center (ELC), di Mall The Park Semarang, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, gerai Mothercare terbaru ini menjadi yang ke 56 di Indonesia dan gerai ELC menjadi yang ke 45 di Indonesia. Kedua gerai ini menawarkan konsep experience bagi konsumen.

“Ada ratusan brand ternama yang tersedia, hampir semua produk bayi dan anak-anak, serta mainan edukasi kami hadirkan,” ungkapnya.

Menyambut Ramadhan dan Lebaran, Vasudev menuturkan, banyak koleksi terbaru yang dihadirkan di gerai Mothercare. Bahkan tak hanya dari brand internasional saja, tapi Mothercare juga menggandeng desainer lokal Jenahara Nasution.

“Koleksi untuk Lebaran sudah masuk di gerai baru dan stoknya mencukupi, karena akan terus datang koleksi-koleksi baru lainnya,” ujarnya.

Sementara, selama masa grand opening, Mothercare dan ELC juga memberikan banyak promo menarik, mulai dari potongan harga Rp100 ribu, Buy2Get1, free cupcakes atau cookies, dan promo menarik lainnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.