Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Inilah Tarif Wifi Indihome yang Bikin Lebih Hemat Tanpa Perlu Kuota!

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Internet adalah kebutuhan yang bisa dibilang sekunder di era yang sudah serba digital ini. Mengingat pentingnya peran internet dalam kehidupan sehari-hari, tidak mengherankan jika pengeluaran internet dalam lingkungan paling kecil seperti keluarga saja terbilang besar jika diakumulasi.

Untungnya, Anda punya pilihan untuk lebih menghemat pengeluaran internet Anda jika Anda menggunakan wifi yang bisa dipakai bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan wifi dari Indihome yang terbilang hemat biaya karena tanpa batasan kuota!

 

Tarif Wifi Indihome

Anda yang memiliki banyak anggota keluarga dan sering bekerja, belajar, serta menghabiskan waktu untuk di rumah saja tentu membutuhkan akses internet. Untuk lebih menghemat pengeluaran, Anda bisa memanfaatkan wifi dari Indihome dengan paket-paket hemat di bawah ini!

1.     Paket 1P (Internet)

Jika Anda membutuhkan layanan internet saja dari Indihome, Anda bisa memilih menggunakan paket 1P atau internet only yang ditawarkan oleh provider ini. Dengan kecepatan internet hingga 30 Mbps per bulan, Anda hanya perlu membayar Rp280 ribu saja.

Jika Anda membutuhkan kecepatan internet yang setingkat lebih tinggi, yakni hingga 40 Mbps, Anda bisa membayar paket sebesar Rp310 ribu per bulannya. Jika menginginkan kecepatan hingga 50 Mbps, Anda bisa mencoba membeli paket seharga Rp350 ribu per bulannya.

Tertarik untuk mencoba paket Indihome untuk menonton tayangan favorit di platform nonton yang sedang naik daun seperti Disney Hotstar? Anda bisa  memilih paket 1P kecepatan 30 Mbps dengan hanya menambah Rp15 ribu saja sehingga harga yang harus Anda bayarkan menjadi senilai Rp295 ribu.

 

2.     Paket 2P (Internet + Phone)

Untuk Anda yang menginginkan tambahan layanan telepon rumah di luar internet, Anda bisa memilih paket 2P (Internet + Phone). Saat memilih paket ini, biasanya, Anda akan mendapatkan layanan telepon rumah dengan bonus telepon hingga 100 menit.

Ada 4 pilihan dalam paket 2P ini, mulai dari jika Anda memilih paket seharga Rp300 ribu per bulan untuk kecepatan internet 30 Mbps; Rp330 ribu per bulan untuk kecepatan 40 Mbps; Rp360 ribu untuk 50 Mbps.

Ketiga pilihan paket tersebut sudah dilengkapi dengan langganan Disney Hotsar selama sebulan. Namun, jika Anda ingin memilih paket berlangganan yang lebih murah, Anda bisa memilih paket terakhir yang hanya sebesar Rp295 ribu per bulan untuk kecepatan internet hingga 40 Mbps.

 

3.     Paket (Internet + TV)

Untuk Anda yang menginginkan paket internet sekaligus channel TV berlangganan, maka ini adalah paket yang cocok untuk Anda. Ada 4 pilihan dalam paket yang satu ini, yang pertama adalah paket internet kecepatan 30 Mbps yang dilengkapi dengan langganan Indihome TV sebanyak 82 channel dengan harga Rp370 ribu per bulannya.

Jika Anda ingin berlangganan aplikasi streaming film, seperti Catchplay+, Vidio, Disney Hotstar, hingga WeTV dengan kecepatan yang sama seperti sebelumnya, Anda hanya perlu menambah sedikit dengan membayar total tagihan sebesar Rp455 ribu dalam sebulan.

Untuk kecepatan 40 Mbps, Anda cukup membayar sebesar Rp485 ribu demi mendapatkan 82 channel Indihome TV, langganan Catchplay+, Vidio, Disney Hotstar, hingga WeTV selama sebulan. Ingin mendapatkan benefit yang sama dengan kecepatan internet lebih tinggi? Anda bisa memilih paket 50 Mbps sebesar Rp505.000 per bulannya.

Selain paket-paket yang terbilang paling dasar di atas, ada pula paket 3P (Internet+TV+Phone) dan paket Gamer dari Indihome. Anda bisa memeriksa langsung ke laman resmi Indihome sambil sekalian memeriksa paket promo yang juga tidak kalah banyaknya.

Anda juga tidak perlu pusing untuk melakukan pembayaran setiap bulannya setelah berlangganan paket internet dari Indihome karena Anda bisa membayar tagihan tanpa perlu datang langsung ke gerai Indihome. Anda bahkan tidak perlu keluar rumah karena Anda bisa cek tagihan indihome sekaligus membayarnya lewat marketplace terpercaya seperti Blibli.

Dengan mengandalkan Blibli sebagai platform pembayaran, Anda bisa melunasi tagihan dengan lebih efisien, mudah, dan lebih hemat karena Anda tidak perlu membuang banyak waktu, tenaga, dan ongkos untuk transportasi. Anda juga berkesempatan mendapatkan potongan harga dari promo yang ditawarkan oleh Blibli.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.