Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Makmur Jaya Kenalkan Konsep Baru Yang Lebih Modern dan Nyaman

Bidik Segmen Menengah Atas Makmur Jaya Gelar Pameran di Mall Paragon

0 145

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Makmur Jaya , salah satu toko mebel terbesar di Semarang melakukan inovasi dengan mengellar berbagai program menarik untuk pelanggannya. Di usianya yang ke-26, Makmur Jaya kini tampil dengan konsep baru,  setelah selesai melakukan removasitokonya yang tampil lebih modern.

Evelyne Dewi Sutanto, owner Makmur Jaya pada acara syukuran peringatan 26 tahun Makmur Jaya Senin (3/10) mengatakan  konsep.lama toko msih tradisional,  belum pakai AC,  lift, sehingga membuat tidak nyaman pelanggan nya. Namun dengan konsep baru ini pelanggan menjadi lebih nyaman dan dapat mencoba mebel yang akan dibelinya.

” Dulu orangv tidak nyamankarena tidak bisa  mencoba produk,  sekarang dengan konsep baru yang lebih modern , mereka bisa mencoba produk,” jelasnya.

Menurutnya berbagai produk tersedia lengkap mulai tempat tidur, meja kursi  dan lainnya dengan harga yang terjangkau. Bahkan tempat tidur dengan harga mulai Rp 1 jutaan juga tersedia.

“Dengan konsep baru ini , kita tidak hanya ibgin membidik segmen menengah ke bawah, tetpi juga segmen menengah atas,” ujarnya

Menurut Evelyn, selera tiap orang berbeda.  Membeli produk dengan melihat gambar tentunya membuat pelnggan tidak puas, untuk itu dengan konsep baru ini pelanggan akan lebih nyaman karena bis melihat langsung dan mencibanya.

Pada pembukaan Tiko dengan konsep baru ini  berbagai promo ditawarkan, seperti belanja minimal Rp 1 juta konsumen akan mendapat kupon undian dengan berbagai hadiah menarik yang akan diundi pada akhir Oktober 2022. Selain itu konsumen yang memveli produk pada tanggal 3 sampai 5 Oktoner berkesempatqn mendapatkan hadiah undian emas.

“Konsumen yang tidak sempat datang ke toko, juga dapat berbelanja secara online. Bahkan dapat menanyakan harga melalui mendsos Makmur Jaya dan dijamin harga paling murah,” tambahnya.

Menyinggung soal penjualan terbanyak masih didominasi springbed yang mencapai 50 persen. Bahkan kasur kesehatan juga laku keras, ini karena masyarakatsudah sdar akan pentingnya kesehatan.

“Dalam upaya mendongkrak penjualan, pada  5-16 Oktober Kami akan menggelar pameran di Paragon Mall dengan harapan masyarakat akan lebih menggenal Makmur Jaya,” ujarnya.

Menyinggung kenaikan harga BBM, menurut Evelyn , belum berpengaruh terhadap kenaikan harga. Untuk itu saat ini merupakan waktu yang tempat untuk membeli produk springbed , furniture dan lainnya, karena bulan depan, pabrikan mulai akan melakukan penyesuaian harga.

“Kenaikan harga berkisar sekitar 10 persen. Ayo kunjungi pameran kami sebelum harga naik,” ungkapnya.

“Selain membidik pelanggan rumah tangga , dengan konsep baru ini, kami juga akan membidik  segmen perusahaan seperti hotel, apartemen  yang diharapkan dengan konsep baru akan naik 20 persen,” tutup Evelyn. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.