Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PLN Kampanyekan Electrifying Lifestyle di Sunday Morning Stadion Maguwoharjo

0 86

METROJATENG.COM, YOGYAKARTA – Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022 PLN ikut serta dalam memeriahkan acara Sunday Morning yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (11/9/2022).

Manager PLN UP3 Yogyakarta, Ahmad Samsuri menyampaikan pada kesempatan ini PLN ikut berpartisipasi dengan menghadirkan booth PLN untuk mensosialisasikan promo tambah daya, aplikasi PLN Mobile, dan mengkampanyekan Electrifying Lifestyle.

“Melalui kegiatan ini PLN ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini terkait dengan layanan kelistrikan. Saat ini menghadirkan Promo Nyalakan Kemerdekaan, di mana PLN memberi diskon Promo Tambah Daya atau Penyambungan Sementara sampai dengan 5500 VA hanya sebesar Rp 170.845,” terang Samsuri.

Promo Nyalakan Kemerdekaan ini berlangsung hingga tanggal 30 September melalui aplikasi PLN Mobile.

Ia menambahkan untuk menarik minat masyarakat untuk beralih ke energi bersih, PLN juga menghadirkan display kompor induksi.

“Pelanggan bisa langsung mencoba kompor induksi dan merasakan kelebihannya, beberapa kelebihan menggunakan kompor induksi adalah lebih praktis, ekonomis, cepat dan hemat. Kompor induksi tidak panas, mudah dibersihkan, masakan lebih cepat matang karena panasnya merata,” imbuhnya.

Sosialisasi kompor induksi ini juga sebagai langkah PLN untuk mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan beralih ke energi bersih melalui program konversi kompor Liquefied Petroleum Gas (LPG) 3 kg ke kompor induksi.

Lina salah satu pengunjung Sunday Morning di kawasan Stadion Maguwoharjo mengungkapkan rasa antusiasnya saat mengunjungi booth PLN.

“Dengan hadirnya booth PLN menjadi daya tarik tersendiri, karena saya mendapatkan informasi Aplikasi PLN Mobile dan promo – promo yang sangat menarik. Kebetulan saya akan mengajukan pasang baru. Saya install Aplikasi PLN Mobile dan segera mendaftar Pasang Baru melalui PLN Mobile dari rumah,” ungkapnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.