Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Eye Soul Garap Pasar Optik Semarang

*Gratis Periksa Mata

0 107

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Eye Soul kembali membuka gerai kacamatanya kali ini hadir di Queen City Mall, Semarang, Jawa Tengah.

Gerai ke 8 ini memiliki ratusan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang fashion style anak muda hingga orang tua.

Brand Manager Eyesoul, Prita Wardhani mengatakan kehadiran toko kacamata ini merespon kebutuhan baik untuk menjaga kesehatan maupun sebagai gaya hidup sesuai dengan style.

“Kebutuhan kacamata bisa menjadi perlindungan dari radiasi gadget, sekaligus menjadi fashion mencari model sesuai dan kami berusaha menyediakannya,” kata Prita Wardhani di Semarang, Jumat (29/7/22).

Ia mengatakan, tren kacamata terus mengalami perubahan dan yang masih populer ada cat eye, translucent, kacamata magnet, kacamata warna mencolok dan banyak lagi.

“Bagi orang tua juga tersedia kacamata dengan bahan premium, ringan yang banyak dicari, lebih awet,” ujarnya.

Koleksi kacamata di Eye Soul tersedia ratusan yang bisa dipilih dengan harga Rp 300 ribu – Rp 1 jutaan.

Dikatakan Eye Soul Semarang juga menyediakan layanan pemeriksaan mata secara gratis menggunakan alat yang sudah teruji sehingga hasilnya optimal. Selain itu pengunjung juga bisa melakukan perbaikan kacamata.

“Kami optimis dengan permintaan kacamata yang tinggi dengan kebutuhan dan keperluan jadi masih terbuka lebar untuk terus memperluas pasar,” pungkasnya.(ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.