Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Raih Rekor MURI, Jedai Haircules by DeClip Hadir Kembali

0 56

METROJATENG.COM, JAKARTA – Shopee bersama DeClip Indonesia menghadirkan kembali Jedai Haircules, inovasi yang sensasional dari product hero brand DeClip Indonesia. Jedai Haircules berhasil mencatatkan rekor sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone yang diresmikan langsung oleh MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Pada 12 Juni lalu, Jedai Haircules Frosty Glass dari DeClip berhasil dijatuhkan dari ketinggian 120 meter dan pengguna Shopee bisa ikut merasakan langsung kehebatan kualitas dari produk ini, mulai dari 12-15 Juni 2022 dengan penawaran yang menarik di toko resmi DeClip dalam Shopee Mall.

Putri Lukman Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, Shopee senang dapat menjadi bagian dari momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone.

Selama beberapa tahun belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang. Hal ini dapat dilihat dari semakin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya fungsi estetika namun juga fungsional, salah satunya jepit badai.

Bersamaan dengan momentum ini, Shopee bersama DeClip menghadirkan kembali Jedai Haircules DeClip Original Frosty Glass, #JedaiPemecahRekorMURI dengan serta berbagai penawaran bundle spesial menarik yang bisa didapatkan melalui aplikasi kami hingga 15 Juni.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas dari DeClip melalui Shopee Mall,” katanya.

Setelah menggemparkan netizen dengan membuktikan ketahanan material setelah digilas menggunakan mobil, kini Jedai Haircules resmi mendapatkan penghargaan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) yang diresmikan pada hari Minggu (12/6/2022) di Pakuwon Tower. Selain perwakilan MURI, acara tersebut juga turut mengundang perwakilan dari Shopee Indonesia untuk menyaksikan momentum tersebut.

Lim Erwin Hartono, CEO Sumber Bintang Perkasa Group yang menaungi beberapa brand aksesoris salah satunya DeClip memaparkan bahwa kuncinya terletak pada material yang berkualitas.

“Kuncinya terletak pada bahan material yang digunakan itu kami pastikan berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan beku, serta tentu saja memiliki variasi warna maupun varian produk yang lengkap pada akhirnya berhasil menjawab kebutuhan utama tiap perempuan untuk penampilan rambutnya tetap terjaga. Itulah alasan kenapa Jedai Haircules dapat dijadikan pilihan utama bagi wanita,” tutur Erwin.

Seluruh upaya tersebut kemudian berhasil membawa Jedai Haircules by DeClip semakin berkembang hingga meraih rekor MURI sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter menggunakan drone. Pembuktian yang divalidasi oleh tim MURI ini dilakukan untuk meyakinkan para pengguna bahwa Jedai Haircules by DeClip menjamin kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini, Jedai telah menjadi produk andalan yang wajib dimiliki oleh para wanita. Selain sebagai hiasan rambut, Jedai atau jepit badai dapat menjaga bentuk rambut bertahan seharian. Bahkan tanpa perlu ke salon, hanya dengan menggunakan Jedai, para wanita dapat menciptakan rambut bergelombang yang mampu meningkatkan penampilan. Maka tak heran jika produk ini sangat diminati oleh masyarakat, termasuk pengguna Shopee.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.