Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

RSI Sultan Agung Lepas Jamaah Haji 12 Pegawai

0 128

METROJATENG.COM, SEMARANG – Direktur Utama RSI Sultan Agung (RSISA) Semarang, dr. Said Sofwan, Sp.An, FIPP, FIPM, melepas 12 orang calon jamaah haji pegawai dengan penuh sukacita, pada Rabu (8/6/2022) pagi, di Masjid Hamidun Kosim RSISA Semarang.

Dari 12 calon jamaah tersebut, 5 orang berangkat secara mandiri dan 7 orang berangkat sebagai bentuk apresiasi kepada para pegawai tersebut atas dedikasi dan pengabdiannya di RSISA Semarang. Para pegawai tersebut adalah Umi Chomsiatun (Instalasi Gizi), Rukisti Purworini (Humas), Wajiman (Kendaraan), Kasmiyatun (Poliklinik), Sri Mangesti (IBS), Surachning (Instalasi Farmasi), Purtoyo (Sekretariat), Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq, MA (DPS), Ali Sahid (Rumah Tangga), Ns. Eko Herwanto, S.Kep (Komite Keperawatan), Harini Destiana (Instalasi Gizi), dan Tri Rahayu (Instalasi Gizi).

Dalam sambutan pelepasan, Dokter Sofwan menyampaikan beberapa pesan dalam menjalankan ibadah haji. Diantaranya adalah tetap selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan istirahat cukup dan fokus dalam menjalankan ibadah di tanah suci.

“Bapak/ibu yang akan berangkat saat ini insyaallah merupakan orang-orang yang mendapatkan anugerah yang luar biasa, karena selama dua tahun ke belakang tidak ada ibadah haji karena adanya pandemi covid-19. Untuk itu kesempatan yang luar biasa ini jangan di sia-siakan untuk fokus beribadah,” Ujarnya.

Dokter Sofwan juga menyampaikan, bahwa doa yang dipanjatkan di tanah suci sangat diijabah. Untuk itu dia berpesan agar jangan lupa mendoakan RSI Sultan Agung selalu mendapatkan keberkahan.

Eko Herwanto, mewakili calon jamaah haji mengakui tidak dapat berkata banyak kecuali hanya minta maaf dan memohon doa dari rekan-rekan pegawai RSI Sultan Agung Semarang, serta mohon doa restu untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan Ibadah Haji.

Pemberangkatan ibadah haji bagi pegawai RSISA merupakan agenda rutin sebagai bentuk apresiasi kepada pengabdian dan dedikasi para pegawai. Selain itu tiap tahun RSISA juga memberangkatkan umroh bagi pegawai.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.