Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kini Liburan Bisa Menginap di Hotel Grand Dafam Signature Yogyakarta

0 113

METROJATENG.COM, SEMARANG – Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta sudah siap menerima tamu maupun berbagai acara ulang tahun, gathering, meeting dan lainnya. Sejumlah fasilitas dan sarana prasarana di Hotel ini sudah siap digunakan untuk kebutuhan penginapan maupun acara.

Director of Sales Grand Dafam Signature Yogyakarta, Nandang Suhendar mengatakan, hotel ini dirancang secara dinamis sebagai tujuan akhir baik untuk tujuan bisnis maupun liburan.

“Properti baru ini memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan untuk istirahat dari ramainya bandara,” kata Nandang, Rabu (8/6/2022).

Menurutnya, hotel yang terletak tepat di seberang Bandara International Yogyakarta ini merupakan hotel bintang lima pertama di Kabupaten Kulon Progo. Hotel tersebut dilengkapi dengan 197 kamar dengan desain yang modern.

“Kami memiliki 197 kamar modern yang dilengkapi fasilitas hotel berbintang berlokasi strategis hanya 35 menit dari pusat kota Yogyakarta,” ungkapnya.

Ditambahkan, di Lobby Level, Grandin Restaurant terdapat Hermier Coffee & Lounge untuk bersantai minum kopi dan makanan ringan. Pemandangan yang ada dari Hotel ini juga menarik melalui Signature Lounge dan outdoor d’view dengan pemandangan perbukitan Menoreh di sekitarnya yang terhubung ke roof top Previere memberikan pemandangan yang istimewa.

“Mulai tanggal 15 Juni 2022 akan ada 115 kamar sementara yang dibuka dan sudah bisa dipesan. Fasilitas resto pun sudah siap,” tandasnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.