Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Baliness Night Hadir di Hotel Dafam Semarang

Targetkan 40 Pengunjung Sediakan Menu Makanan Khas Bali

0 313

METROJATENG.COM, SEMARANG – Bali selain menghadurkan wisata yang indah dan exotik, juga bantak menu pilihan kuliner yang bisa dinikmati. Melihat ragam kuliner di Bali yang menghadirkan menu kas, Dafam Hotel Semarang menghadirkan Baliness Night dengan menu khas Bali.

Masyarakat  yang  rindu dengan masakan khas Bali, kini tidak harus oergi jauh- jauh ke Bali . Karena menu masakan Bali yang khas dengan bumbu rempahnya yang kuat bisa dinikmati di Hotel Dafam Semarang.

Hotel Dafam Semarang menghadirkan Thematic Buffet Dinner bertajuk Balinese Night yang menyajikan berbagai pilihan menu hidangan khas Bali.

Hidangan yang disuguhkan ada Ayam betutu, Lawar ayam, Nasi Jinggo, Sate Lilit dan juga minuman Es Kuwut serta masih banyak menu lainnya yang bisa mengobati rasa rindu Anda akan nikmatnya cita rasa masakan Pulau Dewata khusus selama bulan Mei – Juni 2022 ini.

General Manager Dafam Semarang, David Priambowo mengatakan, Thematic Buffet Dinner Balinese Night di Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang sangat cocok untuk di nikmati bersama teman, kolega dan keluarga.

“Program Balinese night ini juga sangat cocok untuk merayakan ulang tahun, reuni, arisan ataupun acara yang lain. Dan kami tentu saja terus menerapkan protokol kesehatan dengan sangat memperhatikan aspek kebersihan agar dapat memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman,” kata David Priambowo, Selasa (24/5).

Masakan khas Bali yang nikmat dan kaya bumbu rempah. ( tya)

Dia mengatakan, program Balinese Night tersebut hadir setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB hingga 22:00 WIB dan akan ditambah dengan acoustic live music yang akan menemani.

“Buffet all you can eat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 99.000 Net/orang dan tersedia 60 porsi,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Dafam Semarang, Teguh Firmanto mengatakan, berbagai hidangan diolah dari bahan berkualitas dan bumbu lengkap.

Khusus untuk sate lilit yang dibuat di Hotel Dafam memiliki rasa yang tidak kalah dan kaya akan campuran rempah serta daging ayam atau ikan.

“Kalau biasanya kita kenal kuliner sate itu terdiri dari beberapa daging yang iris, tapi Sate Lilit khas Bali ini memiliki bentuk seperti namanya yaitu dililit,” pungkasnya. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.