Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

AstraPay Gandeng Ancol Gelar Promo Menarik Naik Gondola

0 264

 

METROJATENG.COM, JAKARTA – Naik Gondola di Ancol kini makin asyik dan menguntungkan dengan AstraPay. Pasalnya, tiket wahana favorit di Ancol itu kini bisa dibeli dengan metode scan QRIS melalui aplikasi AstraPay dengan promo menarik.

Sejak launching di bulan September 2021, AstraPay memiliki lebih dari 4,8 juta registered user dan telah diterima di lebih dari 15 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia. AstraPay terus menunjukan eksistensinya sebagai aplikasi yang dapat melakukan pembayaran nontunai QRIS. Kini AstraPay semakin melebarkan sayapnya dengan menggandeng Gondola Ancol sebagai salah satu mitra dalam layanan pembelian tiket dengan menggunakan QRIS. 

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu obyek wisata unggulan di Jakarta. Data BPS menunjukkan, sejak 2007 Ancol konsisten menduduki peringkat pertama sebagai destinasi wisata pilihan masyarakat. Tak terkecuali di masa pandemi, Ancol memiliki lebih dari 2 juta pengunjung selama 2020. Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay yakin bahwa kerja sama ini akan menjadi daya tarik dan memberikan added value bagi konsumen. 

“Sejak awal, fokus utama AstraPay adalah menjadi solusi pembayaran digital bagi penggunanya dan seluruh masyarakat Indonesia. Meskipun 2022 AstraPay di-develop sebagai mobility wallet, bagi kami penting untuk memperhatikan kebutuhan pengguna dari sisi hiburan,” sahut Reny. 

Kini pembelian tiket Gondola Ancol dapat memakai fitur QRIS di aplikasi AstraPay. Metode pembayaran ini bisa dilakukan di lokasi wahana Gondola Ancol. Sebagai awal kerja sama dengan Gondola Ancol, AstraPay menawarkan cashback yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen. Promo cashback ini hanya berlaku untuk transaksi Gondola Ancol dengan menggunakan QRIS AstraPay.

Sebelum mengikuti promo, pengguna wahana Gondola Ancol perlu download aplikasi AstraPay di Playstore atau App Store dan melakukan register. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.