Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

0 82

METROJATENG.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa Tengah pada Desember lalu, sebagai suatu kebanggaan akhirnya secara resmi deklarasi CB150X Chapter Jawa Tengah terbentuk tepat pada tanggal 15 Mei 2022 kemarin yang berlangsung di Bumper Sekipan Tawangmangu.

Dirayakan dengan konsep bikerscamp, kegiatan ini berlangsung dengan cukup meriah didukung semangat brotherhood dari bikers CB150X Chapter Jabodetabek dan bikers CB150X Chapter Jawa Timur yang juga tergabung dalam kegiatan.

Sebelum menuju ke lokasi, para bikers Jawa Tengah berkumpul terlebih dahulu di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang untuk melakukan briefing dan pengenalan Honda Community ID atau akrab dikenal dengan HCID yang dijelaskan langsung oleh PIC Community Astra Motor Jateng Rendi Pradipta.

Selanjutnya para bikers CB150X ini mempersiapkan diri menggunakan riding gear lengkap dan melakukan peregangan badan demi mengutamakan konsep keselematan berkendara #Cari_Aman sebelum bersiap menuju ke De Tjolomadoe untuk menjemput anggota bikers CB150X yang berlokasi di Solo dan berangkat bersama menuju ke lokasi camping di Bumper Sekipan Tawangmangu.

Sesampainya di lokasi, para bikers segera menyiapkan tenda masing – masing dan bersiap melakukan Kopdargab mulai dari makan bersama, silahturami antar bikers CB150X Chapter Jabodetabek dan CB150X Chapter Jawa Timur, bermain games asik diiringi alunan music lokal membuat moment semakin terasa akrab dan hangat di malam itu.

Tepat 15 Mei 2022 pagi hari, para bikers berkumpul untuk menyaksikan deklarasi bersama dengan memotong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Abu Salim selaku Ketua CB150X Chapter Jawa Tengah dan disaksikan langsung oleh 70 peserta yang terlibat pada kegiatan serta berfoto bersama.

“Kami sangat berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Jateng yang telah mensupport acara Deklarasi ini dengan maksimal. Semoga kedepannya Honda CB150X ini semakin dikenal dan berkembang pesat sehingga dapat muncul chapter baru lagi di wilayah Jawa Tengah,” ucap Salim pada moment deklarasi.

Usai moment deklarasi, para bikers bersiap untuk melakukan touring perdana setelah pembentukan CB150X Chapter Jawa Tengah menuju ke Bukit Mongkrang untuk quiz bersama serta berfoto menikmati panomara kemudian menuju ke Cemoro Kendang, melewati perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur serta kembali ke tempat asal masing – masing.

“CB150X merupakan produk motor Honda dengan konsep sport adventure yang sangat nyaman sekali digunakan bagi para bikers penjelajah. Dengan adanya deklarasi komunitas CB150X Jawa Tengah, diharapkan semakin banyak nantinya chapter baru muncul dan berpetualang bersama menikmati panorama Jawa Tengah. Semoga Komunitas CB150X Jawa Tengah menjadi besar dan menjadi komunitas yang dapat membuat impact nyata di Jawa Tengah,” papar Rendi pada penutupan kegiatan.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.