Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

700 Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda & AHASS Siaga Jateng

Layanan Memuaskan Pelanggan

0 141

 

 

METROJATENG.COM, TEGAL  – Bale Santai Honda (BSH) serta AHASSSiaga Jawa Tengah sukses menemani dan melayani ratusan konsumen yang mudik dengan sepeda motor Honda yang melewati wilayah Jalan Pantura untuk pulang ke kampung halaman masing – masing.

Dari data pengunjung selama periode Bale Santai Honda berjalan di tanggal 28 April hingga 5 Mei 2022, jumlah pengunjung mencapai 700 orang yang sempat singgah pada posko mudik yang terletak di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal ini.

Para pengunjung yang datang bersama dengan keluarganya menggunakan fasilitas Bale Santai Honda ini sebagai tempat istirahat mereka, seperti menikmati Wi-Fi gratis, makan snack dan minum gratis, hingga menggunakan fasilitas toilet, dan mushola yang ada.

Beberapa pengunjung lain yang melakukan perjalanan jauh juga menyempatkan datang untuk menggunakan fasilitas pengecekan safety motor secara gratis. Promo berupa diskon special untuk jasa service ringan dan penggantian oli pun diberikan kepada konsumen selama masa BSH berlangsung.

Sementara itu, pada AHASS Siaga yang dibuka sejak 28 April hingga 8 Mei (kecuali hari libur 2 Mei)kemarin dengan berkolaborasi bersama dealer

Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang telah melayani lebih dari 130 konsumen sepeda motor Honda.

Salah satu bikers motor sport Honda CB150X asal Tangerang, Ryan menyampaikan bahwa Bale Santai Honda ini sangatlah bermanfaat karena mendukung perjalanan mudik jauhnya mulai dari Tangerang menuju ke Klaten yang mencapai sekitar 598 KM.

“Beruntung ada Bale Santai Honda di Pantura Jateng ini, saya bisa cek kondisi motor dengan gratis, dapat diskon untuk ganti oli, dan istirahat sejenak diruangan ber-AC. Semoga kedepannya, jumlah Bale Santai Honda di Jawa Tengah ada di beberapa titik area jalur mudik biar semakin membantu pengunjung yang melakukan mudik panjang,” papar Ryan.

Pengunjung yang singgah pada Bale Santai Honda dan AHASS Siaga ini rata – rata merupakan warga wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor yang ingin melakukan perjalanan menuju ke daerah Solo Raya atau ke wilayah Jawa Timur.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dijalankan secara ketat dengan mewajibkan pemudik melakukan check in pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian pengecekan suhu, dan rutin dilakukan disinfektasi harian. Selain itu, seluruh petugas yang berjaga diwajibkan sudah melakukan vaksinasi minimal 2x dan penyediaan hand sanitizer hingga air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.