Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Telkomsel Siapkan 153 POI dan 26 Posko ‘Telkomsel Siaga’

*Kawal Pemudik di Area Jawa Bali

0 414

METROJATENG.COM, SEMARANG – Pada momen Ramadhan dan Idulfitri 1443H, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan terkait aktivitas mudik lebaran dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Merespons kebijakan tersebut, Telkomsel area Jawa Bali telah melakukan penguatan jaringan di 153 point of interest (POI) dan menyediakan 26 Posko ‘Telkomsel Siaga’ untuk mengawal kebutuhan komunikasi bagi pelanggan.

Sebanyak 143 POI dan 26 Posko ‘Telkomsel Siaga’ ini berada di pusat-pusat keramaian, seperti jalur pantura, bandara, tempat wisata dan rest area baik di jalan tol maupun di luar jalur tol. Posko ‘Telkomsel Siaga’ ini bisa dimanfaatkan pelanggan mulai tanggal 23 April hingga 9 Mei 2022.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, kehadiran Posko ‘Telkomsel Siaga’ ini untuk menyambut pelanggan yang mudik ke daerah, pada momen Ramadhan dan Idul fitri 1443H. Khusus di Jawa Tengah, Telkomsel mendirikan Posko di beberapa titik Rest Area, seperti KM 260, KM 379, KM 456, KM 519 dan Rest Area Ungaran.

Sedangkan untuk obyek wisata Posko ‘Telkomsel Siaga’ bisa dijumpai di Heha Skyview, object wisata Guci, Candi Borobudur, Pantai Baron, dan wisata Batu Raden.

“Kami berharap keberadaan Posko ‘Telkomsel Siaga’ benar-benar bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan selama mudik lebaran. Posko ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk beristirahat maupun menikmati ragam hiburan di Fun Zone, pengunjung juga bisa membeli beragam produk Telkomsel dengan promo-promo menarik,” kata Riny.

Riny menjelaskan, di setiap Posko ‘Telkomsel Siaga’, pelanggan bisa melakukan pembelian paket digital seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD (video on demand) lainnya.
Di Posko ‘Telkomsel Siaga’, pelanggan juga bisa membeli Kartu Perdana Murah sekaligus Isi Pulsa Telkomsel.

Selain itu, jika pelanggan ingin mempunyai Nomor Cantik Halo sebagai hadiah lebaran juga bisa membeli di Posko.

“Bagi pelanggan Telkomsel yang mudik bisa mampir di Posko Siaga Telkomsel untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan sambil beristirahat. Bisa Reedem Telkomsel Poin, Ganti Kartu dan Upgrade Kartu 4G serta pembelian Device. Menukarkan Telkomsel Poin dengan beragam merchandise menarik, dan jangan lupa untuk seluruh transaksi cukup dengan melakukan ‘Scan Me’ via QR Code,” tukas Riny.

Riny menambahkan, di Posko ‘Telkomsel Siaga’, pelanggan juga bisa membeli Telkomsel Orbit, yakni modem Internet Rumah nirkabel.

“Telkomsel Orbit ini bisa dibawa ke tujuan mudik termasuk di daerah pelosok, karena bisa digunakan bersama-sama seluruh anggota keluarga. Dengan kualitas jaringan 4G LTE, Telkomsel Orbit dijamin memuaskan seluruh keluarga saat menjalankan aktivitas digital melalui akses internet tanpa putus. Semoga Idulfitri benar-benar bisa menjadi momen berkumpul keluarga yang tidak pernah terlupakan,” pungkas Riny.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.