Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

DPD MKGR Bagikan 1000 Paket Sembako

0 85

METROJATENG.COM, SEMARANG – DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Tengah melakukan kunjungan silaturahmi,  Bakti Sosial (Baksos) pembagian 1000 paket sembako dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Darus Syifa dan Panti Asuhan Sendiko Dawuh, di Kampung Mendak RT 05 RW 02, Kelurahan Ngijo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/4).

Hadir unsur lengkap di tubuh MKGR seperti Generasi Muda MKGR (Gema MKGR), Gerakan Perempuan MKGR (GP MKGR), Pelopor Masyarakat, serta Garda Siaga Nasional (GARNAS).

Ketua DPD MKGR Jateng Ferry Wawan Cahyono mengatakan, kunjungan ini adalah bagian komitmen Ormas MKGR Jateng untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

’‘’Semoga Ini menjadi berkah bagi kita Ormas MKGR untuk menunjukkan kepedulian bagi sesama. Semoga berkah Ramadan ini merupakan berkah bagi kita semua,’’ kata Ferry kedatangannya langsung disambut pengasuh Ponpes Darus Syifa dan PA Sendiko Dawuh, Ustad Muhammad Haidar.

Menurut Ferry yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng, kegiatan ini merupakan bagian dari program MKGR Jateng, yang salah salah satu nya adalah untuk mensejahterakan masyakat. Tentu ini adalah langkah kecil, dimana selalu berbagi untuk meringakan beban masyarakat dimana harga-harga bahan pokok yang melambung tinggi, maka  mencoba berbagi di tengah situasi ekonomi yang sulit.

‘’Sifatnya untuk mendorong dan meningkatkan kepedulian kepedulian kepada mayarakat untuk menuju peningkatan kesejahterana masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Bahwa MKGR adalah ormas yang hadir terus bersama masyarakat saling bahu membahu untuk mensukseskan program pembangunan di Jateng khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya,’’ tutup Ferry. (ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.