Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Jelang Lebaran Kunjungan Mall Paragon Meningkat, Okupansi capai 99,7 Persen

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Menjelang lebaran Okupansi Mall Paragon  sudah berangsur normal mencapai 99,7 persen.  Pada hari biasa (weekdayl pengunjung mall mencapai 15 ribu orang dan meningkat hingga 25 ribuan pengunjung di akhir pekan.

Hal ini disampaikan Direktur Paragon mall Lee Jemmy pada  perayaan ulang tahun Mall Paragon Semarang yang ke 12, Senin (25/4). Memperingatkan HUT ke -12 mall Paragon menggelar rangkaian acara dan program menarik yang  disiapkan management untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung mall terbesar di Semarang ini.

“Saya bersyukur karena berhasil melalui Pandemi Covid-19 yang sangat berat selama dua tahun. Masa-masa sulit sudah berhasil dilampaui, semoga tahun ini ekonomi terus membaik,” jelasnya

Selama pandemi pihaknya dapat melakukan pembenahan yang maksimal dengan menghadirkan berbagai tenant baru yang sesuai trend terkini. Total sudah ada 180 tenant mulai dari makanan, cafe, fashion, elektronik, dan lainnya menjadi bagian Mall Paragon,” jelasnya.

Meriah – Direktur Mall Paragon tengah memotong tumpeng pada perayaan HUT KE 12.(TYA)

 

Adapun untuk operasional mall saat hari Raya Idul Fitri 2022 akan buka dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.  Hari kedua mall  akan berjalan normal seperti biasanya.

“Kami memberikan waktu bagi pegawai yang menjalankan sholat Idul Fitri di hari pertama dan hari kedua operasional sudah normal mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB,” pungkasnya.

Ia menambahkan pengembangan Mall Paragon Semarang akan terus dilakukan dan akan segera dibangun mall baru. Pembangunan Paragon 2 nantinya akan berjajar di samping Mall di jalan Pemuda, yang hadir lebih besar dengan tenant naik kelas.

Paragon Mall 2 akan dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar dengan nilai investasi yang mencapai Rp 500 – Rp 600 miliar.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk menjadikan Paragon Mall jadi mall nomor satu di Semarang dan Jawa Tengah,” ungkapnya. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.