Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Nasmoco Sapu Bersih Penghargaan Toyota Dealer Convention dan Dealer People Award 2022

0 136

 

 

METROJATENG.COM, JAKARTA – Diler resmi Toyota untuk Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group kembali catatkan prestasi membanggakan dengan menyandingkan dua penghargaan prestisius sekaligus dalam ajang “Toyota Dealer Convention 2022” yaitu Juara 1 Best National Branch Manager yang diraih Chitra Ortho Prayundityo (Kepala Cabang Nasmoco Karangjati) dan Juara 1 Best National Service Manager General Repair yang diraih oleh Aris Yusuf Setyawan (Kepala Bengkel Nasmoco Purbalingga) Jumat siang (25/3) di Raffles Hotel, Jakarta.

Sehari sebelumnya atau Kamis (24/3), di tempat yang sama, Nasmoco juga memborong 7 penghargaan bergengsi dalam ajang “Toyota Dealer People Award 2022” masing-masing untuk kategori:

Juara 1 GR Technician                         : Tri Harjoko (Nasmoco Janti)

Juara 2 Foreman                                 : Nur Fauzi (Nasmoco Janti)

Juara 2 Service Advisor                       : Aris Nugroho (Nasmoco Gombel)

Juara 3 Service Advisor                       : Achmad Fachrudin (Nasmoco Mlati)

Juara 3 Sales Supervisor                      : Guntur Setyo Utomo (Nasmoco Gombel)

Juara 3 Customer Relation Person      : Evi Ayu (Nasmoco Pemuda)

Juara 3 Part Person                             : Teguh Sumarno (Nasmoco Ringroad)

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan komitmen Nasmoco untuk selalu memberikan layanan melebihi ekspektasi pelanggan setia Toyota dengan semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN.

“Kami sangat bersyukur dan merasa bangga, Nasmoco berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi dalam event yang digelar Toyota. Ini sekaligus hadiah jelang ulang tahun Nasmoco ke-61 pada 15 April nanti. Selamat kepada para juara, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik di semua lini layanan Nasmoco kepada pelanggan Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN di 24 cabang,” jelas Hartono.

Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention merupakan ajang tahunan nasional bergengsi karena melibatkan seluruh outlet atau cabang Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya yang tergambar dalam pencapaian sepanjang tahun.

Tahun ini, Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention mengangkat tema Leaders of Change dan The Drive Change secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di cabang atas prestasi kerja terbaik di bidangnya terutama menyikapi kondisi pasar di tengah pandemi berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh di tahun 2021 lalu.

“Nasmoco menyadari, dua tahun terakhir bukan tahun yang mudah untuk dilewati. Namun berkat kerja keras dan kerjasama semua lini layanan Nasmoco, kami berhasil survive. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota serta layanan Nasmoco,” terang Hartono.

Selain penghargaan personal atau individu, Nasmoco juga meraih 53 penghargaan untuk kategori cabang atau dealer, baik Sales maupun Aftersales, diantaranya: Outlet Sales Performance Bronze Trophy ( 6 piala), Outlet Sales Performance Silver Trophy (1 piala). Outlet Aftersales Perform GR Bronze Trophy (18 piala), Outlet Aftersales Perform GR Silver Trophy (4 piala). Best of The Best GR Big Class (1 piala), Best of The Best GR Medium Class (1 piala) serta Special Award for Best Outlet Retail Finance (1 piala).(dik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.