Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

“Paxelin Club”, Bantu Percepatan Bisnis UMKM di Masa Pandemi

0 431

METROJATENG.COM,  SEMARANG – Menyadari perannya sebagai pendorong roda ekonomi UMKM – yang menjadi pilar penting kebangkitan ekonomi 2022 – Paxel hadir dengan gebrakan baru, Paxelin Club: program membership 1 tahun dengan keuntungan senilai total lebih dari Rp 50 Juta untuk UMKM.

EVP Growth & Marketing Paxel Rezka Ilhamsyah mengatakan untuk mendukung pertumbuhan UMKM tahun ini, selain memperluas jangkauan, Paxel juga memberikan potongan harga ongkir 25% tanpa batas pemakaian, akses harga spesial bahan baku / peralatan penunjang bisnis, hingga marketing support seperti endorsement yang bisa dimanfaatkan anggota.

“Target kami bisa memberikan kesempatan kepada 500.000++ loyal user Paxel dan juga lebih banyak lagi pengusaha kecil & menengah di luar sana untuk meningkatkan bisnis hingga 3x lipat di tahun ini. Kami percaya benefit keanggotaan yang didapat bisa membantu menjawabnya”, tambah Rezka.

Meski pandemi belum berakhir, Rezka mengajak pelaku UMKM tetap optimis. “Digitalisasi UMKM sebagai upaya bangkit dari dampak pandemi harus dibarengi langkah konkrit untuk meraih lebih banyak untung. Di Paxelin Club, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak terpercaya seperti Golden Mom, BukaPengadaan, ALVAboard, hingga Mercher Marsh yang terafiliasi dengan Asuransi Sinar Mas.”

Paket membership Paxelin Club jenis Gold dan Silver dengan keuntungan senilai Rp 50 Juta lebih bisa dibeli melalui aplikasi Paxel.  “Download Paxel sekarang dan percepat pertumbuhan bisnis tahun ini dengan Paxelin Club,” tutup Rezka.(eff)

Leave A Reply

Your email address will not be published.