Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Jelang Kontra Madura United PSIS Genjot Fisik dan Taktik

0

METROJATENG.COM,  SEMARANG – Jelang menghadapi Madura United pada Jumat (28/1) yang akan datang skuad PSIS Semarang terus melakukan persiapan.

Setalah mendapatkan libur latihan selama satu hari, Hari Nur Dkk langsung digenjot latihan fisik dan juga taktik.

Pelatih Mahesa Jenar -julukan PSIS- Dragan Djukanovic memberikan beberapa materi latihan baik secara taktikal. Ia meminta para pemain PSIS untuk fokus menghadapi Madura United pada Jumat (28/1) yang akan datang.

Dikutip dari situs resmi PSIS official, Dragan memberi materi latihan beberapa perbaikan baik attacking mau pun defending.

Menurutnya, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim jelang laga lawan Madura United.

“Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” ungkap Dragan, dikutip dari psis.co.id,usai  memimpin latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung pada Senin (24/1).

Dia menegaskan, seluruh tim termasuk official untuk kembali fokus menatap pertandingan. Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(ndi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.