Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ksatria Raih Juara 1 Indonesia Mencari Bakat 2021

0 390

METROJATENG.COM,  JAKARTA – Indonesia Mencari Bakat 2021 telah resmi berakhir, perjalan  dimulai dari Audisi Online, Audisi Juri, Eliminasi Group, Semi Final hingga Grand Final telah dilalui para peserta.

Babak Grand Final Indonesia Mencari Bakat 2021 telah berlangsung pada Sabtu, 15 Januari 2022, dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting dan Prinsa Mandagie. Ketiga peserta yang tersisa yaitu Ksatria, Rizal, dan West JV telah menampilkan bakat terbaiknya dihadapan para juri dan masyarakat Indonesia dan bersaing secara sengit untuk memperebutkan juara.

Sesuai dengan hasil voting dari seluruh masyarakat Indonesia, Ksatria dinyatakan sebagai juara pertama Indonesia Mencari Bakat 2021. Dance Group beranggota 5 orang asal Jakarta ini berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 150 juta Rupiah dan 1 unit mobil. Perasaan senang dan haru menyelimuti peserta yang sejak awal selalu mencuri perhatian publik ini, kehadiran Ibu dari Batara dan Batari yang merupakan anggota Ksatria, melengkapi kebahagiaan mereka malam itu.

Juara kedua diraih oleh Rizal yang merupakan seorang pianist asal Semarang, kelihaiannya memainkan piano berhasil memukau para juri dan siapapun yang menyaksikannya. Ia berhak mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta Rupiah. Kemudian disusul oleh West JV yang menduduki juara ketiga, Dance Group asal Bandung ini juga selalu menyita perhatian publik dengan aksinya dalam menampilkan tarian yang unik dan menghibur, West JV mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar 75 juta Rupiah.

 

“Kami yakin siapapun peserta yang menjadi Juara merupakan yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat Indonesia, kami juga berharap semua peserta Indonesia Mencari Bakat 2021 tidak berhenti berkarya di luar IMB dan terus menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi  Indonesia.” Tutur Christin Maria N. Sihombing, Kepala Departemen Produksi TRANS TV.

Perayaan kemenangan berlanjut dalam “Konser Kemenangan” Indonesia Mencari Bakat yang digelar pada Minggu, 16 Januari 2022 menampilkan peserta dengan bakat-bakat terbaik, termasuk para alumni seperti Putri Ayu, Sandrina, Funky Papua, Fay Nabila, dan Julius, juga dimeriahkan oleh Kahitna.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.