Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Biskuit Kokola Gelar Talkshow Bersama Mamah Dedeh

*Memperingati  Hari Ibu

0 350

METROJATENG.COM,  SEMARANG – Menyambut hari ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang Biskuit Kokola Halal bekerja sama dengan Masjid Jami’ Jatisari Semarang menggelar kegiatan sosial. Bertempat di Area Masjid Jami’ Jatisari Semarang, acara yang berlangsung pada tanggal 18 Desember 2021 dimulai pada pukul 8 pagi hingga selesai ini, mengadakan 8 aksi sosial diantaranya, Lomba baca puisi dan dongeg anak, Khitan Massal, Operasi Katarak, Vaksin Covid-19, Pemeriksaan USG Ibu Hamil, Pemeriksaan Telinga dan Gigi Anak, Santunan Anak Yatim, dan Talkshow bersama Mamah Dedeh. Acara yang ditutup dengan Talkshow Bersama Mamah Dedeh ini mengusung tema “Ibu Cerdas Wujudkan Generasi Emas” disampaikan MAmah Dedeh bahwa peran penting Ibu dalam kemajuan bangsa harus dihormati, Perempuan juga harus pintar, untuk mendidik anak-anak mereka untuk menjadi generasi emas penerus bangsa.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Reg. Jateng – DIY  menjelaskan. “Kegiatan sosial ini sangat dibutuhkan masyarakat ditengah pandemi covid-19, dan Biskuit Kokola Halal ikut ambil bagian dengan berbagi kebahagiaan, dan memberikan produk yang Halal dan Aman kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut.”

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas dan menciptakan varian-varian terbaru yang banyak dinanti masyarakat. Di Bulan Desember, Biskuit Kokola menyediakan promo menarik, dengan diskon besar-besaran, gratis ongkir, flash sale setiap harinya, voucher cashback, dan terdapat hadiah-hadiah  spesial yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Aneka ragam varian dari Biskuit Kokola sangat cocok untuk menemani Natal dan Tahun Baru bersama keluarga maupun teman.

Ada banyak varian Produk Biskuit di Kokola Official Shop melalui marketplace, dengan harga yang terjangkau, Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak. Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli, dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.(len)

Leave A Reply

Your email address will not be published.