Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Honda New CB150X Siap Manjakan Pecinta Adventure Touring

Targetkan Penjualan 100-160 Unit Perbulan

0 194

 

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melakukan Virtual Launching New CB150X. Produk terbaru ini tampil makin macho dan mempesona, serta siap memanjakan pecinta Adventure Touring di Jawa Tengah.

Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring dikelas 150cc pertama di Indonesia ini telah berhasil membuat warga Jawa Tengah jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November lalu.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo, mengatakan motor jenis touring ini sangat baik untuk jalan-jalan. Motor ini membidik segmen masyarakat yang suka melakukan touring.

“Kami berharap motor ini makin diminati masyarakat. Motor sport ini sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan di akhir pekan,” tambahnya.

Kehadiran motor ini bisa mengisi lini sport yang dimiliki Honda selain CB series dan  lainnya. Ada CRX 150 dan 250. Motor ini sangat tangguh , powerful dan nyaman dikendarai.

Ronaldo Widjaja menyebutkan pasar motor Sport ini sangat menarik dan menantang dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure sehingga motor Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend specialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah, salah satunya Kawasan Danau Rawa Pening sebagai destinasi hangat yang layak dijelajah.

Khusus bagi wilayah Jawa Tengah, sepeda motor Honda New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp. 33.060.000,- untuk varian standard dan OTR Rp. 33.560.000,- untuk varian Special Edition yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau.

“Kami terus melakukan improve terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menjawab kebutuhan seperti hobby konsumen pecinta adventure touring,” ungkapnya.

Budi Hartanto selaku marketing manager Astra Motor Jateng menambahkan  sejak November lalu, inden motor New CB150X sudah cukup banyak di Jawa Tengah, yang artinya masyarakat Jawa Tengah memiliki antusiasme tinggi dan menantikan produk motor sport baru Honda New CB150X ini walaupun motor tersebut belum secara resmi diperkenalkan di Jawa Tengah.

Berbagai fitur – fitur unggulan New CB150X ini juga disebutkan dalam kegiatan, mulai dari High Windscreen Dan High Handlebar Riser yang memberikan perlindungan optimal dari terpaan angin dan postur kenyamanan tubuh saat berkendara, Duck Fender dan High Ground Clearance yang membuat New CB150X ini terkesan tangguh dengan tampilan adventure touring Big Bike, Full Digital Panelmeter yang membuatnya lebih modern, hingga Longer Inverted Front Suspension yang membuatnya lebih canggih dan handling lebih stabil karena suspensi depan yang meredam getaran dengan lebih optimal.

Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6- percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran mesin dari bawah sampai menengah pada tiap kontur jalan. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini, mulai dari warna favorite warga Jawa Tengah yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian ada Amazon Matte Green (warna hijau),dan juga Mandala Red (warna merah).

Aksesoris dan Apparel dihadirkan untuk memperkuat kesan attractive and exclusive untuk mengekspresikan karakter pengendara New CB150X, sehingga Honda menyediakan aksesoris Tankpad, Hand Guard, Fuel Lid Pad, Crankcase Engine Protector, dan Rear Carrier. Sedangkan untuk apparel, disediakan Camo Touring jacket, Camo Touring Helmet, Honda Camo Headband, dan Slingbag.

“Kami optimis dan terus berharap penjualan New CB150X ini mampu mencapai angka 100 hingga 160 unit per bulannya di wilayah Jawa Tengah,” tutur Budi.

Pada kesempatan tersebut Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi motor Honda yaitu Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda sehinggam empermudah konsumen yang ingin melakukan proses booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya. Selain itu konsumen juga dimudahkan dengan adanya system simulasi kredit yang dapat di cek untuk mengetahui pembiayaan cicilan motor setiap bulannya.

Motorku X ini sangat mudah untuk dioperasikan, setiap konsumen dapat mendownload aplikasi Honda ini di Appstore untuk pengguna Iphone atau Playstore untuk pengguna Android, serta jangan lupa masukkan kode referral HSOSM

“Mari kita bersama – sama memaksimalkan kegunaan aplikasi Motorku X ini terutama bagi seluruh konsumen Honda di Jawa Tengah karena aplikasi ini sangat banyak manfaatnya terutama terkait berita dan katalog produk Honda, bahkan ada banyak voucher service atau diskon produk tertentu yang ditawarkan bagi seluruh konsumen. Tentu saja, aplikasi ini merupakan upaya Honda dalam meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen pecinta motor Honda,” tutup Ronaldo.(tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.