Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Selama Bulan Juni, Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Promo Untuk KA Baturraden Ekspress

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Selama bulan Juni 2024, Daop 5 Purwokerto memberlakukan tarif promo untuk kereta api (KA) Baturraden Ekspres. Untuk relasi Purwokerto-Bandung harga tiket promo hanya Rp 195 ribu untuk kelas eksekutif dan Rp 95 ribu untuk kelas bisnis.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih mengatakan, tarif promo pada KA Baturraden Ekspres ini diberikan sebagai bentuk loyalty program sekaligus untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat khususnya pelanggan KA Baturraden Ekspres dengan tarif yang terjangkau.

“Mulai 1 Juni 2024, KA Baturraden Ekspres relasi keberangkatan dari Stasiun Purwokerto pada pukul 20.00 WIB akan diberlakukan harga tiket tarif promo kelas eksekutif hanya Rp195 ribu dan kelas bisnis dengan tarif Rp 95 ribu”, terangnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan pelayanan, ada perubahan stamformasi pada rangkaian KA Baturraden Ekspress yang semula terdiri dari 2 kereta kelas eksekutif dan 5 kereta kelas bisnis, menjadi 4 kereta kelas eksekutif dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 200 tempat duduk (TD) dan 3 kereta kelas bisnis dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 192 TD.

Lebih lanjut Feni menjelaskan, ada beberapa ketentuan untuk mendapatkan tiket tarif promo KA Baturraden Ekspress, antara lain, tiket dengan tarif promo hanya berlaku untuk keberangkatan KA pada hari Senin sampai dengan Kamis di bulan Juni 2024 dan tidak berlaku pada hari libur nasional, tarif promo berlaku reduksi dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya dan pembelian tiket tarif promo hanya bisa dilakukan selama tarif promo masih tersedia.

“Pembelian tiket tarif promo ini dapat dilakukan di channel internal dan eksternal mitra perusahaan dan tarif promo ini tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial dan kereta wisata lainnya”, jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.