Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Juru Parkir Hotel Braga Tewas Ditembak Pengunjung

0

METROJATENG.COM, BANYUMAS – Juru parkir Hotel Braga yang berlokasi di Jalan Soepardjo Rustam, Sokaraja, Kabupaten Banyumas tewas ditembak salah satu pengunjung tempat hiburan di hotel tersebut. Belum diketahui penyebab pasti penembakan yang terekam CCTV tersebut.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan membenarkan adanya penembakan di halaman parkir Hotel Braga. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Betul telah terjadi penembakan terhadap juru parkir Hotel Braga, berjenis kelamin laki-laki, kejadiannya Sabtu (27/4/2024) dini hari sekitar pukul 03.45 WIB”, jelasnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari 6 orang saksi yang berada di TKP. Menurutnya ada kemungkinan saksi akan bertambah.

“Masih dalam pendalaman, namun diduga pelaku merupakan salah satu pengunjung tempat hiburan di hotel tersebut”, ucapnya.

Sementara pasca penembakan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya akan dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

“Korban mengalami luka tembak di bagian dada, dari pemeriksaan sementara hanya satu kali penembakan, namun kita akan dalami lebih lanjut”, kata Kasat Reskrim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.