Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Hadir di Purwokerto, Carsentro Tawarkan Berbagai Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

0 187

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang ingin mendapatkan mobil bekas namun kualitas terjamin dan dilengkapi dengan garansi, bisa datang ke Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) yang berlokasi di area parkir Rita Supermall. Pilihan yang beragam dan sudah menggandeng perusahaan pembiayaan, semakin mempermudah transaksi.

Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia, Rene Eduard Narayana mengatakan, saat ini Carsentro sudah ada pada tiga kota besar, yaitu dua di Semarang, Yogyakarta dan Solo. Purwokerto sendiri merupakan kota ke empat dan tahun ini ditargetkan Carsentro bisa merambah 10 kota besar di Pulau Jawa.

“Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen jika membeli mobil di Carsentro ini, selain kualitas dan bergaransi, ekosistem Carsentro juga memastikan konsumen mendapatkan unit mobil terbaik dengan berbagai kemudahan, karena pemasarannya bisa diakses melalui online maupun offline,” terangnya.

Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan. Garansi ini tersedia 4 opsi, untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi. Khusus bulan Juli ini, seluruh pembelian kendaraan di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi 1 bulan. Ini sebagai bentuk kolaborasi antara Carsentro dan Warranty Smart Indonesia, untuk memperkenalkan produknya. Garansi ini berlaku di seluruh outlet Carsentro.

Sementara itu, terkait pemilihan Purwokerto untuk memperluas jaringan Carsentro, Rene menyebut, perkembangan Kota Purwokerto sangat bagus dari sisi bisnis. Segmen mobil bekas juga sangat bagus. Purwokerto juga menjadi sentral dari area sekitarnya, dimana banyak orang dari Kabupaten Kebumen, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan lainnya yang berdatangan ke Purwokerto.

Dukungan Pemasaran offline dan online untuk Carsentro Purwokerto saat ini sudah menggandeng tiga lembaga pembiayaan dan dalam waktu dekat akan bertambah menjadi 6. Carsentro sendiri sudah bekerjasama dengan 10 lembaga pembiayaan, sehingga proses transaksi menjadi lebih aman dan nyaman.

“Jadi konsumen banyak pilihan, mau yang DP murah ada, pilih yang angsuran murah ada, ingin yang syariah juga ada,” jelasnya.

Lebih lanjut Rene memaparkan, untuk calon konsumen juga diberikan kemudahan dalam sisi pemilihan mobil bekas, dimana mereka bisa melihat ragam pilihan mobil bekas di dua platform jual beli kendaraan milik IcarAsia Indonesia yaitu, Carmudi.co.id dan Mobil123.com. Melalui dua platform tersebut, konsumen bisa memilih berbagai macam kendaraan yang tersedia dalam daftar list, termasuk konsultasi mendapatkan dukungan pembiayaan pembelian mobil. Konsumen bisa memilih kendaraan yang diinginkan, membuat simulasi pinjaman sesuai persyaratan dan mengajukan aplikasi pinjaman hanya dengan menggunakan smartphone. (ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.