Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PLN Icon Plus Siaga Amankan Jaringan Telekomunikasi

*Selama Libur Lebaran

0

METROJATENG.COM, SEMARANG- PLN Icon Plus telah melaksanakan gelaran apel siaga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 pada hari Senin 1 April 2024 secara hybrid dengan seluruh Kantor Strategic Business Unit (SBU) di Indonesia. Masa siaga dimulai dari 3 April sampai dengan 18 April 2024.

Selama masa siaga hari raya Idul Fitri PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah siagakan 152 personil termasuk tim Service Point untuk mengamankan Jaringan Telekomunikasi di Wilayah Jateng hingga DIY, daerah dengan tujuan mudik paling banyak di Indonesia.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo menyampaikan komitmennya yang berfokus pada pengamanan jaringan telekomunikasi agar aman dan handal.

“Kesiagaan kami yaitu untuk mensupport kelistrikan PLN yang harus menyala 24 jam non stop serta menjamin layanan konektivitas seluruh pelanggan agar tidak ada kendala ataupun gangguan”, ujar Deri.

Pada apel siaga tersebut juga dilakukan inspeksi kelengkapan peralatan kerja, perlengkapan APD dan K3 untuk memastikan bahwa seluruh aspek siaga telah terpenuhi.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Bapak Deri Prasetio Utomo menegaskan agar tetap melaksanakan K3 dalam setiap kegiatan di lapangan.

“Semua Tim agar selalu menerapkan K3 agar tidak terjadi fatality. Semoga siaga Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah berjalan dengan aman, selamat, lancar dan penuh keberkahan”, tambah Deri.

Selanjutnya secara simbolik General Manager menyematkan helm K3 untuk perwakilan tim Service Point dan pelepasan tim yang menandakan bahwa Siaga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 siap dimulai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.