Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

BRI Finance Ajak Insan BRIlian Bijak Berinvestasi dan Mengelola Keuanga

*Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

0

METROJATENG.COM, JAKARTA- Guna memperkuat kesejahteraan finansial karyawan BRI Group, PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bersinergi dengan BRI Group melalui program “Cuanin Bonusmu”. Program ini merupakan inisiatif dukungan keuangan sekaligus upaya meningkatkan literasi finansial tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan bagi Insan Brilian (karyawan BRI Group).

 

Wahyudi Darmawan, Direktur Utama BRI Finance mengatakan: “Kami berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan dan kebutuhan finansial seluruh Insan Brilian. Dengan literasi finansial dan program “Cuanin Bonusmu” ini, kami berupaya memberikan pengetahuan mendalam kepada karyawan BRI Group tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan maksimal.”

 

BRI Finance menyadari pentingnya kekuatan sinergi dalam menciptakan program yang memberikan keuntungan secara finansial, juga program yang dapat membangun hubungan erat antara anak perusahaan di bawah naungan BRI Group.

 

“Selain kolaborasi bisnis, sinergi juga dilakukan dengan menciptakan sebuah ekosistem yang dapat memperkuat hubungan antar-anak perusahaan,” ujar Wahyudi.

Untuk mendukung program Cuanin Bonusmu, BRI Finance juga menjalin kerja sama dengan BRI Insurance untuk memberikan penawaran asuransi kendaraan. Kerja sama ini sebagai bentuk perlindungan maksimal kepada pemilik kendaraan, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

BRI Finance menawarkan kesempatan menarik seperti test drive kendaraan listrik, program penawaran khusus untuk pembiayaan kendaraan, uang muka (Down payment) 0%, voucher bensin hingga Rp 1 juta, hingga skema pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan nasabah.

 

Program promo-promo menarik ini berlaku hingga akhir Maret. Sebagai langkah kedepan, BRI Finance juga akan tetap membuka peluang program promo lain.

 

“Kami menghargai kerja keras Insan Brilian, sehingga kami ingin memberikan apresiasi dengan menjadi mitra keuangan yang terpercaya dan dapat diandalkan. Melalui salah satu produk kami, (BRIFlexy) Insan Brilian mendapat kesempatan untuk memiliki kendaraan impian dengan skema pembayaran yang fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan.” tambah Wahyudi.

Selama bulan Ramadhan 2024 ini, perusahaan memproyeksikan peningkatan pembiayaan konsumer kurang lebih sebesar 20% dari bulan Februari, mengantisipasi peningkatan permintaan kebutuhan kendaraan untuk mudik lebaran. Hal ini sejalan dengan komitmen BRI Finance dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.