Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Terbaik dalam Bidang Pelayanan Publik, GM PLN UID Jawa Tengah dan DIY Raih Penghargaan HPN Award 2024

0

METROJATENG.COM, SEMARANG– General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi menerima penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Award 2024. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (1/3) di Wisma Perdamaian, Semarang ini mengapresiasi PLN UID Jawa Tengah dan DIY pada kategori bidang pelayanan publik.

Pada kesempatan tersebut, Mochamad Soffin Hadi yang diwakili oleh Joko Hadi Widayat selaku Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jawa Tengah dan DIY menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah penambah semangat PLN untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Penghargaan ini bukan sebuah pencapaian yang membuat kami berpuas diri, namun menjadi pemecut kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Joko.

HPN Award 2024 adalah penghargaan dari paguyuban wartawan Provinsi Jawa Tengah. Penerima penghargaan ini adalah para tokoh yang dinilai mampu berkontribusi pada kemajuan Jawa Tengah melalui bidang pekerjaan masing-masing.

Selain Mochamad Soffin Hadi, ada 10 tokoh penerima penghargaan lainnya yang berasal dari berbagai bidang profesi seperti pendidikan, politik, ekonomi, pemerintahan, pelayanan publik, konsultasi publik dan sebagainya.

Joko menambahkan terkait pelayanan publik, saat ini masyarakat bisa dengan mudah mengakses PLN Mobile untuk informasi seputar kelistrikan.

“Saat ini kanal layanan PLN tidak hanya melalui telepon _contact center_ PLN 123, namun juga terdapat aplikasi PLN Mobile. Melalui aplikasi ini Bapak dan Ibu dapat mengakses layanan-layanan PLN mulai dari membeli token/ membayar tagihan, lapor gangguan, tambah daya, penyambungan pesta, _marketplace_ hingga cek lokasi _charging EV_ / SPKLU dan masih banyak lagi,” jelasnya

Penyelenggara Kegiatan HPN Jateng Award 2024, Stefy Thenu sebagai penggagas kegiatan ini menyampaikan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para awak media. “Penghargaan ini telah memasuki tahun kedua, kami menilai bahwa tokoh-tokoh ini telah terbukti memberikan komitmen terbaik kepada masyarakat melalui bidang tugasnya masing-masing,” ungkapnya.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.