Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Di Penghujung Kampanye, Djasarmen Purba Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Banyumas-Cilacap

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Memasuki penghujung kampanye, caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Djasarmen Purba SH mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada warga Banyumas-Cilacap. Mengingat selama perjalanan berkeliling Banyumas-Cilacap, banyak sambutan ramah serta kekeluargaan yang diterima putra Medan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada seluruh warga Banyumas, dari mulai komunitas ebeg, para petani, pelaku UMKM, pegiat seni, kaum penghayat serta para tokoh Banyumas-Cilacap yang sudah menerima dan menyambut kehadiran saya dengan penuh keramahan, kalian semua adalah keluarga baru saya, teman seperjuangan untuk menuju kemakmuran bersama”, ucapnya, Sabtu (10/2/2024).

Akhir kampanye ini, lanjutnya, bukanlah akhir dari hubungan baik yang sudah terjalin. Sebab, Djasarmen sudah merasa betah dan kerasan di Banyumas serta Cilacap. Terlebih jika nanti ia terpilih duduk di Senayan, maka jalinan yang sudah baik ini, akan terus berlanjut.

Djasarmen mengatakan, ia akan menjadi pintu informasi bagi masyarakat Banyumas-Cilacap terkait berbagai program pemerintah pusat untuk daerah. Ia juga akan mendekatkan sekaligus memastikan, semua program tersebut, termasuk program bantuan sampai kepada masyarakat yang berhak.

“Program pemerintah melalui berbagai kementerian sebetulnya banyak sekali dan ini akan kita informasikan sekaligus kita dekatkan ke masyarakat Banyumas-Cilacap”, tuturnya.

Pesta Rakyat

Sepanjang perjalanannya, Djasarmen mengatakan, jika ada hal-hal yang kurang berkenan ataupun kekurangan, ia selaku manusia yang tidak sempurna, meminta ketulusan hati masyarakat Banyumas-Cilacap untuk memaafkan. Ia pun berpesan, agar masyarakat menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang dan jangan golput.

Dan jika terpilih nanti, Djasarmen juga akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang seluruh timnya dan akan digelar pertunjukan kenthongan bagi masyarakat Banyumas-Cilacap. Komunitas ebeg juga akan diberikan ruang untuk pentas, sekaligus merayakan kemenangan bersama.

“Amanah dari rakyat akan menjadi cambuk bagi saya, untuk berbuat yang terbaik, memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi mereka menjadi tugas yang harus dilaksanakan, itu harga mati”, pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.