Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Puan Optimis Jateng dan Banyumas Masih Kandang Banteng

0

METROJATENG.COM, BANYUMAS – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menegaskan Jateng dan Banyumas masih menjadi kandang banteng. Hal tersebut disampaikan Puan, usai menghadiri senam Sicita bersama masyarakat di Lapangan Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jumat (2/1/2024).

“Jateng, Insyaalloh tetap kandang banteng, Banyumas juga kandang banteng”, katanya.

Saat ditanya terkait target perolehan suara Ganjar-Mahfud di Jateng ataupun Banyumas, Puan sekali menjawab singkat, ‘kandang banteng’.

Sementara itu, meskipun kedatangan Puan terlambat, namun tidak menyurutkan semangat pasukan perempuan Sicita untuk melakukan senam bersama. Sekitar 3.000 pasukan perempuan, berkaos merah melakukan senam Sicita dengan penuh semangat.

Usai senam, Puan mengatakan, ia sangat yakin, PDI Perjuangan akan meraih kemenangan di Banyumas karena hebatnya pasukan perempuan. Puan juga mengatakan, bahwa senam Sicita penting, selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjaga kecantikan.

“Ibu-ibu kenal siapa saya? Kalau lihat di televisi dengan yang asli bertemu di sini cantik mana? Nah, kecantikan itu muncul karena kita sehat dan saya juga rutin melakukan senam Sicita, jadi kalau ingin cantik, rajin senam Sicita ya”, ujar Puan yang disambut sorak-sorai para ibu.

Caption Foto : Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani saat mengenalkan caleg DPRD Banyumas, dr Hendry Christianto dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr Budhi Setiawan. (Foto : Hermiana)

 

Kenalkan Caleg

Pada kesempatan tersebut, Puan juga mengenalkan satu persatu caleg PDI Perjuangan, mulai dari caleg DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto, caleg DPRD Propinsi Jateng, Bambang Hariyanto Bahrudin dan caleg DPRD Kabupaten Banyumas, dr Hendry Christianto.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr Budhi Setiawan menyampaikan, ucapan terima kasih, disela kesibukannya, Puan Maharani masih menyempatkan diri untuk datang dan senam bersama masyarakat Baturraden. Menurutnya, ini merupakan suatu penghormatan dan sekaligus menjadi yang pertama kali, senam Sicita di Banyumas dihadiri langsung oleh Puan Maharani.

“Kita tahu kesibukan Ibu Puan luar biasa, tetapi beliau masih menyediakan waktu untuk kita semua. Ini hal yang sangat membanggakan, dimana untuk pertama kalinya, senam Sicita di Banyumas, dihadiri langsung oleh Ibu Puan Maharani”, ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.