Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Intip Rekomendasi Hotel Nyaman di Malaysia dari tiket.com

*Nonton Aksi Seru Balap Motor di Petronas Grand Prix 2023

0

METROJATENG.COM, JAKARTA- Berwisata sambil menyaksikan kegiatan olahraga atau sport tourism menjadi pilihan aktivitas wisata bagi banyak wisatawan. Ada banyak ajang olahraga yang menjadi incaran, salah satunya adalah melihat langsung pertandingan balap motor paling bergengsi yaitu MotoGP. Jika kamu tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapannya di negara tetangga dalam ajang bertajuk Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada tanggal 10 – 12 November 2023. Menonton aksi pembalap MotoGP semakin seru sambil berwisata di Malaysia.

Buat sobat tiket yang ingin membeli tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023, tidak perlu khawatir karena masih tersedia beberapa pilihan tiket di tiket.com. Sobat tiket dapat langsung memesan tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 pada tautan berikut, langsung klik untuk beli tiketnya:  https://www.tiket.com/to-do/petronas-grand-prix-of-malaysia-2023 dengan harga tiket mulai dari Rp400,000.

 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, menyatakan “Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com hadir untuk memberi inspirasi bagi sobat tiket semua untuk dapat menikmati kegiatan menarik saat berwisata. Kembali digelarnya ajang MotoGP di Malaysia dapat menjadi opsi aktivitas sobat tiket ketika akan berwisata ke Malaysia pada November nanti. Berwisata ke negara tetangga selalu memberikan kesan istimewa terlebih sambil menyaksikan aksi balap motor yang paling bergengsi,”

Sebelum memulai perjalanan ke Negeri Jiran, sobat tiket perlu mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan, salah satunya adalah memilih akomodasi yang tepat. Ada banyak pilihan hotel nyaman yang dapat menjadi solusi akomodasi sobat tiket yang punya rencana wisata menyaksikan perhelatan Petronas Grand Prix of Malaysia bulan November nanti. Untuk mendapatkan pengalaman wisata yang maksimal, intip rekomendasi hotel di Malaysia dari tiket.com.

RegalPark Hotel: Dekat Dengan Pemberhentian Transportasi Umum

Hanya 5 menit dari stasiun Monorel Maharajalela juga MRT Pasar Seni, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi sobat tiket yang ingin nonton MotoGP sambil berwisata ala lokal dengan menggunakan transportasi umum. Dengan menginap di RegalPark Hotel, sobat tiket dapat menikmati kamar dengan desain klasik yang nyaman juga fasilitas restoran dengan hidangan Asia yang lezat. Pesan kamarnya melalui pada platform tiket.com atau melalui tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/regalpark-hotel.

Cosmo Hotel Kuala Lumpur: Bisa Jalan Kaki ke Berbagai Wisata Terkenal

Lokasi yang strategis dengan berbagai wisata terkenal sering menjadi pertimbangan wisatawan saat mencari hotel. Bagi sobat tiket yang senang berwisata sambil berjalan kaki, dapat menginap di Cosmo Hotel Kuala Lumpur. Hotel dengan konsep minimalis yang memberi kesan hangat dan nyaman ini dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Gedung Sultan Abdul Samad, Central Market, juga Chinatown. Sobat tiket dapat langsung memesan kamarnya pada platform tiket.com atau melalui tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/cosmo-hotel-kuala-lumpur.

Stay with Bintang: Hanya 5 Menit dari Surga Kuliner Kuala Lumpur

Bagi sobat tiket yang ingin nonton MotoGP sekaligus wisata kulineran dengan mudah, dapat menginap di Stay with Bintang. Sobat tiket hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi Jalan Alor alias surga kuliner yang menyuguhkan street food lezat dari berbagai negara. Hotel ini memiliki gaya desain modern yang nyaman, juga menawarkan pemandangan langsung ke Menara Kuala Lumpur yang cantik. Pesan kamarnya melalui pada platform tiket.com atau melalui tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/stay-with-bintang.

Ansa Hotel Kuala Lumpur: Berada di Antara 2 Pusat Perbelanjaan Terkenal

Selain nonton MotoGP, sobat tiket juga dapat menikmati wisata dengan berbelanja. Hotel nyaman yang satu ini terletak di antara dua pusat perbelanjaan terkenal bernama Lot 10 dan Fahrenheit88. Lokasinya yang menguntung juga memudahkan sobat tiket untuk berjalan kaki ke beberapa pilihan transportasi umum seperti MRT dan KL Monorail. Sobat tiket dapat menginap di hotel bintang 4 ini. Pesan kamarnya melalui pada platform tiket.com atau melalui tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/ansa-hotel-kuala-lumpur.

Melia Kuala Lumpur: Hotel Super Strategis buat Liburan Praktis!

Pilihan hotel yang satu ini tidak hanya tepat bagi sobat tiket yang ingin menonton MotoGP tetapi juga berada di lokasi yang akan membuat perjalanan semakin praktis. Sobat tiket dapat berjalan kaki ke Berjaya Times Square selama 5 menit saja, atau berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Menara Kembar Petronas yang ikonik. Dengan desain klasik bernuansa kayu, sobat tiket dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman. Pesan kamarnya melalui pada platform tiket.com atau melalui tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/melia-kuala-lumpur.

“Buat sobat tiket juga penggemar MotoGP yang sudah antusias untuk melihat pertandingan balap motor ini, kini dapat melengkapi segala kebutuhan wisata sebelum berkunjung ke Malaysia. Beli tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 juga pesan kamar hotel yang nyaman di tiket.com. Sobat tiket dapat menikmati keunggulan tiket.com sebagai one stop solution untuk semua kebutuhan wisata dan perjalanan,” tutup Maria.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.