Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Targetkan Transaksi Rp 1 Triliun, BCA Expo Semarang 2023 Gelar Program Menarik

Bunga KPR Hanya 2,75 Persen Pertahun dan KKB 2,6 Persen

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali  menghadirkan  BCA Expo di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan  berbagai penawaran menarik kepada nasabahnya. Pada gelaran kali ini BCA  Expo menargetkan transaksi Rp 1 triliun.

Guna mencapai target tersebut berbagai kemudahan dan program menari  digelar untuk nasabah. Diantaranya program bunga ringan , sehingga nasabah  dapat membeli rumah, mobil atau sepedo motor impian.

Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengatakan BCA Expo yang  berlangsung  Sabtu dan Minggu, 16 – 17 September 2023 di Marina Convention Center, menyediakan  beragam solusi keuangan dengan promo bunga spesial.

“BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.  Kami ingin memberikan pengalaman yang
menyenangkan bagi semua nasabah yang hadir, dengan memberikan banyak kemudahan dan bunga yang rendah untuk nasabah,” jelas Frengky.

Guna memeriahkan gelaran BCA Expo 2023 Semarang, perseroan menawarkan program #BeriRingan
yang memberikan penawaran menarik, seperti suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari
2,75% eff. p. a fix 1 tahun. Adapun BCA juga memberikan program suku bunga bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan dengan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 2,6% eff. p. a fix 3 tahun dan DP 0%. Sementara untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM) dapat dinikmati nasabah dengan DP mulai dari Rp888.000,- dan suku bunga 5,13% flat per tahun untuk motor premium.

BCA Expo ini  diikuti 16 merek mobil ternama yang hadir antara lain Porsche, MINI, BMW, Subaru dan lainnya.  BCA juga menggandeng 17 merek motor yang
meramaikan sektor KSM diantaranya Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan masih banyak
lagi. Selain itu, 16 developer dihadirkan sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Semarang.

Rumah Impian – Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma (paling
kanan) bersama Kepala Kantor BCA Wilayah II Widjaja Stephen (kedua dari kanan) didampingi
manajemen BCA meninjau booth KPR. BCA menghadirkan 16 developer dengan 23 project yang
menjadi daya tarik utama BCA Expo 2023 Semarang. Untuk mewujudkan impian nasabah, BCA
menawarkan program #BeriRingan dengan suku bunga spesial KPR BCA 2,75% eff. p.a fix 1 tahun
dengan diskon provisi 25% dan diskon asuransi jiwa 10% (tya)

 

*BCA Expo Semarang  digelar sebagai apresiasi kepada para nasabah yang sudah mempercayakan financialnya kepada BCA. Jadi apa yang diberikan nasabah kepada BCA , kami kembalikan lagi kepada nasabah BCA  untuk dapat memiliki mobil baru, motor baru dan rumah baru dengan bunga yang ringan,” tutur Frengky.

Kegiatan BCA Expo, lanjutnya bisa segera dikunjungi secara offline di Marina maupun di mini expo yang digelar di tiap-tiap kantor cabang. Program promo yang diberikan pun sama untuk memanjakan nasabah.

“BCA Expo dilakukan dengan dua cara yakni offline dilakukan dua hari di Marina Semarang dan online bisa dinikmati selama sebulan dengan mengunjungi website,” ujarnya.

Frengky menargetkan selama BCA Expo bisa dihadiri 2.500 nasabah dan menembus transaksi Rp 1 triliun, dengan target ada 800-1000 mobil yang SPK, KPR capai Rp 400 – Rp 600 miliar dan kredit sepeda motor bisa tembus 600 SPK.

“Potensi BCA Expo secara histori marketnya sangat besar sekali, pertumbuhan terhadap kredit konsumtif kami, KPR, KKB dan KSM berkontribusi mencapai 50%,” pungkasnya. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.