Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Siap-Siap Warga Semarang, BCA Expo 2023 Akan Segera Hadir

0 44

METROJATENG.COMSEMARANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menghadirkan BCA Expo 2023 di Marina Convention Center, Tawangsari, Semarang pada 16-17 September 2023 mendatang. Gelaran BCA Expo 2023 Semarang ini turut memeriahkan rangkaian BCA Expo 2023 yang telah dilaksanakan secara hybrid, yaitu pada 8-10 September 2023 di ICE BSD, Tangerang, dan secara online mulai 8 September hingga 8 Oktober 2023 di www.expo.bca.co.id. Dalam BCA Expo 2023 Semarang, nasabah akan diberikan beragam solusi perbankan dan juga berkesempatan menerima berbagai promo menarik hingga suku bunga istimewa.

Kepala Kantor Wilayah II (Kakanwil II) Widjaja Stephen mengungkapkan, “BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Kami berbahagia dapat menyelenggarakan BCA Expo di Semarang, ditambah lagi pada acara ini kami memberikan penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam. Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah yang hadir.”

Tahun ini BCA Expo Semarang akan dimeriahkan oleh 16 merek mobil ternama. Sementara untuk segmen motor, BCA juga menggandeng 19 merek motor yang meramaikan sektor KSM. Selain itu, 16 developer akan dihadirkan sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Semarang.

Acara ini turut dilengkapi dengan menawarkan program-program pembayaran menarik seperti kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan program suku bunga, dan kredit sepeda motor (KSM) dengan DP mulai Rp888.000,-.

“BCA Expo diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Semarang. Kami ingin masyarakat Semarang dan nasabah BCA dapat menikmati kegembiraan bersama BCA melalui BCA Expo Semarang. Hadir dan nikmati pengalaman istimewa bersama BCA Expo Semarang di Marina Convention Center pada 16-17 September mendatang!” tutup Widjaja.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.