Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Yuk Gunakan MyPertamina Dalam Bertransaksi dan Raih Hadianya

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG -Menggunakan MyPertamina dalam bertransaksi banyak keuntungan yang bisa di raih. Hal ini dikarenakan My Pertamina banyak memberikan promo menarik  yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga.

Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri, banyak promo menarik diberikan kepada masyarakat bila melakukan pembelian BBM melalui Aplikasi My Pertamina, sepertiCashback 45 Persen Beli BBM. Promo ini diberikan spesial Hari Kemerdekaan RI ke 78 adalah untuk  pembelian  BBM jenis Pertamax series dan Dex series dengan syarat ketentuan berlaku.

“Anda bisa mengikuti program MyPertamina Merdeka Cashback 45%  sejak 25 Juli hingga 31 Agustus 2023 atau selama 38 hari,” terangnya.

Untuk mendapatkan cashback MyPertamina  45% atau  maksimal Rp.15.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30.000 dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp. 17.000 dengan metode pembayaran OVO.

“Program ini berlaku pada jam bertransaksi dilakukan antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak 1(satu) kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 20 hari kedepan”, ujarnya.

Selain itu Pertamina Patra Niaga juga  Memberikan promo gratis e-voucher bagi setiap konsumen yang membeli tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 di aplikasi MyPertamina.

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Aji Anom Purwasakti mengatakan, bagi yang ingin menonton langsung balapan MotoGP di Mandalika pada 13 – 15 Oktober 2023 nanti dapat membeli tiketnya di MyPertamina yang sudah dibuka.

Pertamina memberikan banyak promo yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen berupa e-voucher yang bisa ditukarkan untuk membeli makanan hingga merchandise.

“Keuntungan yang kami berikan kepada pembeli tiket MotoGP di MyPertamina adalah bonus e-voucher di setiap transaksinya di mana e-voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian official merchandise, makan dan minuman di Bright Store area Sirkuit atau dapat juga untuk pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series,” kata Anom.

“Segera beli tiketnya di aplikasi MyPertamina dan dapatkan e-voucher mulai Rp 10.000 – Rp 125.000 gratis,” tambahnya.

Bagi konsumen setia  banyak bertransaksi dengan  MyPertamina juga  bisa dapat kupon undian melalui Program Pertamina Tebar Hadiah 2023. Program ini  masih dibuka sampai dengan September 2023.

Area Manager Communication, Relation & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan, kesempatan mendapatkan hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 masih terbuka lebar.

“Kami menginformasikan kepada para pelanggan bawah masih terbuka kesempatan mendapatkan hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 hingga September nanti. Konsumen dapat menukarkan poin MyPertamina dengan poin undian untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah utama Pajero Sport Dakar dan hadiah lainnya,” ujar Brasto.

Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umroh bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

“Segera beli BBM berkualitas mulai Pertamax series dan DEX Series agar dapat kupon dan menangkan hadiah yang sangat istimewa tersebut,” tambahnya. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.