Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pertama di Kota Semarang, Bengkel OTOXPERT by Nasmoco Resmi Beroperasi

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Nasmoco sebagai dealer resmi mobil Toyota di Jateng dan DIY melebarkan sayap bisnisnya dalam usaha bengkel. Melalui brand OTOXPERT, Nasmoco membuka cabang pertamanya di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Arteri Soekarno-Hatta 46A, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang.

OTOXPERT Soekarno-Hatta Operated by Nasmoco secara resmi beroperasi mulai Kamis (25/5/2023). OTOXPERT Soekarno-Hatta hadir sebagai ahlinya solusi perawatan mobil yang berkualitas dengan layanan servis terbaik bagi kendaraan konsumen.

Presiden Direktor PT New Ratna Motor, Benny Redjo mengatakan, sebagai ahlinya servis mobil, OTOXPERT memberikan berbagai macam servis untuk kendaraan. Adapun menu layanan berfokus pada Quick Service yang memiliki durasi maksimum 2 jam, seperti ganti oli, servis berkala, perawatan ban mobil (rotasi, spooring, balancing), ganti aki, kampas rem, shock absorber, ganti wiper, hingga tune-up dengan layanan yang terjamin dan berkualitas, mengutamakan tiga nilai utama yaitu HEMAT, CEPAT dan TEPAT.

“OTOXPERT Soekarno-Hatta juga memberikan layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen, diantaranya uji emisi, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner dan ganti kopling,” katanya, disela Grand Opening OTOXPERT Operated by Nasmoco, Kamis (25/5/2023).

Dijelaskan, OTOXPERT menempati lahan seluas 623m persegi dengan luas bangunan 458m persegi. Bengkel mobil ini memiliki 4 stall dan dilengkapi dengan fasilitas spooring (lift spooring hybrid sehingga bisa digunakan untuk GR), dengan kapasitas servis bisa melayani hingga 28 unit kendaraan per hari.

“OTOXPERT tak hanya melayani servis kendaraan Toyota saja, tapi merek lain pun bisa dilayani. Target kami di awal bisa melayani minimal 7 unit kendaraan per hari,” jelasnya.

Menurutnya, konsumen tidak perlu meragukan kualitas layanan bengkel, karena seluruh mekanik OTOXPERT sangat berpengalaman dan tetap mendapatkan pendampingan dari mekanik Nasmoco. Adapun OTOXPERT Soekarno-Hatta dikoordinir oleh 1 orang Outlet Head, didukung oleh 4 orang teknisi sekaligus Service Advisor.

“OTOXPERT Soekarno-Hatta Semarang Operated by Nasmoco memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, mushola, jaringan internet, serta minuman gratis untuk memastikan kenyamanan konsumen saat melakukan servis kendaraan,” ungkapnya.

Direktur PT. Prima Solusi Otomotif – OTOXPERT Semarang, Herybertus Budi menambahkan, OTOXPERT Soekarno-Hatta Operated by Nasmoco hadir sebagai solusi pengguna mobil yang ingin servis dan memastikan mobilnya prima melalui Bengkel Mobil yang memiliki standar kualitas setara bengkel resmi, namun dengan harga yang relatif terjangkau. Mekanik dari OTOXPERT merupakan teknisi yang sudah andal berpengalaman, bahkan pelanggan bisa berkonsultasi mengenai kondisi kendaraan dan memberikan saran untuk kendaraan sebelum dimulai pengerjaan bengkel.

“Untuk menjamin kualitas servis, OTOXPERT berkomitmen untuk melakukan standardisasi terhadap setiap prosedur pengerjaan, sehingga proses servis menjadi lebih efektif dan efisien,” imbuhnya.

Sementara, spare Part yang disediakan OTOXPERT juga bervariasi serta sudah terjamin orisinalitas dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan semua baru dan canggih. Harga yang ditawarkan oleh OTOXPERT juga dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

“Untuk perluasan pasar rencananya pada tahun ini akan hadir 3 lagi bengkel OTOXPERT di Kota Semarang, dan tahun berikutnya merambah kota-kota lain di Jateng dan DIY,” tandasnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.