Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Central Mega Kencana (CMK) Apresiasi Program Gebyar Traveloka

0

METROJATENG.COM, JAKARTA – Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi tiga brand perhiasan ternama di Indonesia, MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler mengapresiasi program Gebyar Traveloka. Program yang diusung oleh travel platform terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka ini menggelar acara puncaknya di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Tercatat ada lebih dari 200 pemenang dengan total hadiah ratusan juta rupiah pada program Gebyar Traveloka kali ini. Traveloka pun sudah mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada 20 perwakilan pemenang pada gelaran acara Gebyar Traveloka Awarding Night. 

CMK menjadi salah satu mitra dalam program Gebyar Traveloka yang berlangsung sejak tanggal 15 November 2022-14 Maret 2023. Sebagai mitra program Gebyar Traveloka, CMK menyediakan hadiah berupa satu set perhiasan dari Frank & co. dan The Palace Jeweler. 

Pavita Kumala, General Manager Marketing CMK menyampaikan apresiasinya pada program Gebyar Traveloka ini. Menurutnya, CMK sangat menghargai kerja sama yang dijalin dengan Traveloka pada program Gebyar Traveloka.

“Sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan loyalitas konsumen dengan produk berkualitas tinggi, CMK turut mendukung kolaborasi dengan mitra bisnis yang sejalan dengan misi kami ini.” tambahnya.

Lebih lanjut, Pavita menyatakan, sama halnya dengan CMK, Traveloka selalu konsisten in giving the best service and highest quality experience. Hal ini terbukti dengan kegiatan Gebyar Traveloka yang merupakan langkah Traveloka dalam mengapresiasi penggunanya dengan cara yang inovatif.”

“Kami sangat menghargai antusiasme dan partisipasi aktif para pengguna dalam program Gebyar Traveloka. Keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif. Selebihnya, kami juga sangat mengapresiasi keberadaan para partner kami yang telah mendukung kegiatan Gebyar Traveloka. Kami berharap untuk dapat berkolaborasi kembali dengan CMK pada program-program kami selanjutnya,” ungkap Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka dalam acara Gebyar Traveloka Awarding Night.

Menurut Shirley, melalui Gebyar Traveloka, pihaknya tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pengguna, tetapi juga memberi kesempatan yang sama bagi setiap pengguna untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan mengumpulkan Priority Points dan menjadi anggota program Traveloka Priority. Selebihnya, sistem Leaderboard yang digunakan dalam kompetisi Gebyar Traveloka juga menandai upaya dalam penyelenggaraan kegiatan serta kompetisi berskala Nasional yang adil, transparan, serta berbasis teknologi. Hal ini juga menjadi alasan kuat di balik keikutsertaan kedua pihak pendukung Gebyar Traveloka, yang adalah CMK serta perusahaan otomotif Wuling yang menyediakan 1 (satu) buah mobil Wuling AirEV bagi pemenang pertama Gebyar Traveloka.

CMK sendiri menyediakan 2 (dua) set perhiasan berlian istimewa bagi pemenang kedua dan ketiga dari Gebyar Traveloka. Kedua set perhiasan ini berasal dari 2 (dua) brand brand ritel perhiasan di bawah naungan CMK yakni Frank & co. dan The Palace Jeweler,

“Kedua set perhiasan berlian yang kami persembahkan kepada para pemenang Gebyar Traveloka ini memiliki kisah dan filosofi yang berbeda, walaupun sama-sama dibuat dengan highest quality materials serta craftsmanship dan teknologi tinggi yang dimiliki oleh CMK. Set perhiasan The Palace Jeweler yang akan diterima pemenang ketiga merupakan seri geometri dari The Palace. Menonjolkan bentuk-bentuk geometris yang very hype di dunia fashion. Sedangkan set perhiasan Frank & co. yang akan diterima pemenang kedua merupakan 1 set perhiasan berlian yang berbentuk teardrops, seperti tetesan embun di pagi hari yang tentunya menyegarkan serta memberikan semangat baru,” ujar Pavita ketika ditanya mengenai kisah di balik kedua set perhiasan yang akan menjadi hadiah di ajang Gebyar Traveloka. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.