Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Central Mega Kencana Buka Gerai Frank & co. dan The Palace Jeweler di The Park Mall Semarang

Ekspansi Pasar dan Dekatkan Diri Dengan Konsumen

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama dan tepercaya di tanah air terus melakukan ekspansi pasar dengan membuka gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di The Park Mall Semarang, Jumat (17/3/2023).

Kehadiran gerai baru kedua di Semarang  ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kota Semarang. Hadir gerai baru ini berarti  CMK kini telah memiliki total 107 gerai perhiasan melalui merek MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Melalui gerai terbarunya di The Park Mall Semarang, Frank & co. berkomitmen untuk menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Semarang, sebagaimana sudah dilakukan sebelumnya oleh Frank & co. di gerai pertamanya di Semarang yang berlokasi di Paragon Mall. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

“Gerai di The Park Mall ini merupakan gerai kedua kami di Semarang. Kami hadir di The Park Mall Semarang ini untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Semarang yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS,” ungkap Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co.

Ditambahkan Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia semakin membuktikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannya maupun pelayanannya.

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini  memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya. Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity

Liontin – Erwin Sugiarto, Manager The Palace Semarang , memperlihatkan liontin berlian dengan harga terjangkau yang banyak disukai konsumen.(tya)

 

The Palace Jeweler hadir dengan gerai keduanya di Semarang, setelah sebelumnya telah melayani para pencinta perhiasan di DP Mall Semarang, Sekarang, dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co. di The Park Mall Semarang, The Palace Jeweler juga tak ingin ketinggalan memuaskan lebih banyak lagi pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas.

“The Palace Jeweler hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T-nya yakni “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” untuk para pencinta perhiasan,” jelas Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

Hadirnya gerai The Palace Jeweler kedua di Semarang ini, yakni di The Park Mall Semarang ini, bertujuan untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Therjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia.”

Mengusung konsep megastore dengan pengalaman “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” yang menyediakan aneka koleksi perhiasan. Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap—dari grade D hingga J color—serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Tak hanya “Therlengkap”, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai kebutuhan pelanggan. The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat dengan memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar  emas  dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler yang ada di Indonesia, termasuk gerai terbaru yang ada di The Park Mall Semarang.

Anna Avantie, desainer Semarang yang menjadi brand ambasador The Palace, menyambut baik kehadiran The Palace di The Park Mall.  The Palace banyak menghadirkan pershiasan yang didesain oleh anak negeri.

Desain karya anak negeri seperti cincin batik, Trumtum.  Sekar Jagad , Sido Asih  memiliki filosofi tersendiri. Selain.cocok untuk cincin pernikahan, cincin ini juga cocok untuk kado ulang tahun pernikahan.

“Saya berharap kehadiran karya anak negeri ini mampu mendunia,” tutup Anna Avantie.(tya)

Perhiasan – Anna Avantie, Brand Ambasador The Palace memperlihatkan seperangkat perhiasan berlian . (tya)
Leave A Reply

Your email address will not be published.