Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Penuhi Permintaan Masyarakat, CitraSun Garden Hadirkan Tiga Produk Baru

Desain Lebih Compact dan Modern

0

METROJATENG.COM, SEMARANG — Permintaan properti untuk pasar menengah atas di kota Semarang sangat bagus. Meski isu resesi, masyarakat tetap membeli rumah, karena rumah merupakan kebutuhan pokok, sehingga setiap tahun terus meningkat.

Penjualan luar biasa juga dialami CitraSun Garden pengembang perumahan milik Ciputra Group. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat diantaranya dengan menghadirkan  3 tipe rumah terbarunya di Cluster Sapphire Hill, yaitu tipe Alunite, Almya dan Andara dengan harga mulai Rp 2 miliar.

“Penjualan rumah di CitraSun Garden dalam 2 tahun terakhir ini sangat luar biasa, sehingga  target penjualan bisa tercapai,” jelas General Manager CitraSun Garden, Yonas Oktavian, saat peluncuran rumah baru di Galeri CitraSun Garden, Rabu (15/3/2023).

Dijelaskan CitraSun Garden memiliki lokasi yang strategis, karena dekat dengan jalan, dengan universitas dan fasilitas umum lainnya. Perumahan ini dibangun di atas lahan 18 hektar dan sudah dibangun 300 unit rumah berbagai tipe dari target 400 unit rumah. Dari 300 unit rumah yang sudah terjual, hampir 70 persen sudah dihuni.

Menyinggung soal bangunan rumah, pembangunan menggunakan konsep modern compact architectural dengan desain fasad mengikuti trend warna monochromatic yang fresh. Sedang material yang digunakan  material modern serta penataan ruang yang efisien dan fungsional.

Ditambahkan Yonas Oktavian unit rumah di CitraSun Garden saat ini sangat terbatas karena lahan yang dimekali tinggal sedikit. Bahkan rumah baru yang dipasarkan tinggal beberapa unit , tipe Alunite hanya 4 unit, Almya 4 unit dan Andara 5 unit.

Sementara itu, Section Head Sales CitraSun Garden Semarang, Emerentiana Maria Kareza menambahkan, rumah baru yang dipasarkan memiliki banyak keunggulan dari desain hingga interiornya.Rumah baru ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 2 miliaran.

Tipe Alunite memiliki ukuran 7×18 dengan konsep arsitektur yang mengemas aksen-aksen classic dibalut dalam nuansa serta pemilihan material modern dan penataan ruangan yang lebih compact. Tipe ini punya 2 kamar tidur di bawah dan 1 kamar di lantai 2. Harga promo saat ini dijual Rp 2.1 miliar.

Tipe Almya memiliki ukuran 7×18 dengan 3 kamar tidur. Tipe ini memiliki konsep rumah modern dan bertumbuh. Cocok untuk hunian yang nyaman di lingkungan yang mewah. Rumah ini dijual Rp 2.1 Miliar.

Terakhir untuk tipe Andara memiliki ukuran yang luas mencapai 8×20. Lingkungan rumah ada di kawasan hijau cocok aktivitas di luar rumah. Total ada 5 unit dijual Rp 2.5 miliar.

“Untuk memperkenalkan produk baru ini, kami akan mengadakan open house 19 Maret mendatang dan mengundang konsumen. Pada open house ini tersedia promo menarik,”tambah Emi. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.