Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Perkuat Kemitraan Bersama Depo 88, ARTUGO Perluas Wilayah Pemasaran

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Memasuki tahun ke tiga meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni serta berbagai produk rumah tangga lainnya, ARTUGO perkuat kerjasama dengan mitra dealer untuk menjangkau wilayah pemasaran yang lebih luas.Hal ini dilakukan karena permintaan pasar ARTUGO si wilayah Jateng-DIY terus meningkat.

“Strategi penyesuaian jenis produk terhadap kebutuhan pasar merupakan kunci keberhasilan ARTUGO. Ini juga dibarengi dengan pemerataan pemasaran. ARTUGO memanfaatkan beragam kanal pemasaran untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produknya , salah satunya dengan mitra deale Depo 88,r” ujar Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Berbagai  kegiatan kolaborasi dengan Depo 88 antara lain talkshow mengenai serba – serbi dapur idaman beserta peranti pelengkapnya, demo masak ala ARTUGO yang dikenal dengan “ARTUGO Special Food Hacks”, serta berbagai promo menarik yang disiapkan bagi konsumen.

Menurut Alwi, ARTUGO menggandeng Depo 88 yang terletak di Jl Raya Bandungrejo no 72 Bandung Mulyo – Mrangggen ini, dikenal dengan pelayanannya yang prima serta lengkapnya lini produk yang disediakan. Ini membuat ARTUGO tak ragu untuk mempercayakan pemasaran produk di wilayah Mranggen kepada Depo 88.

Display cantik yang memamerkan seluruh koleksi ARTUGO telah terpasang di area toko untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen. Sehingga, konsumen mendapatkan kesempatan untuk menjajal produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Ini tak lain untuk menumbuhkan keyakinan konsumen akan unggulnya produk ARTUGO.

Tak hanya sampai disitu saja, harga yang kompetitif serta promo yang menarik telah disiapkan Depo 88 bagi konsumen yang ingin berbelanja produk ARTUGO.  

“Produk yang banyak diminati di Depo 88 antara lain kompor tanam gas 90 cm, ARTGO AH 3033 CB yang memiliki kekuatan panas mumpuni untuk memasak berbagai menu masakan Indonesia. Model lainnya yaitu ARTUGO AH 2725 BB yang dikenal dengan design tungkunya tiga sudut yang unik. Tipe – tipe tersebut sangat sesuai untuk mengisi tipe dapur minimalis modern yang telah menjadi trend,” tambah Alwi.

Dari jajaran water dispenser, ARTUGO AD 77 telah menjadi primadona bagi konsumen ARTUGO di depo 88. Water dispenser unggulan ARTUGO ini memiliki fitur UV Light Water Sterilization, yang akan memastikan air minum bebas bakteri.

Menggandeng mitra dengan reputasi yang tak diragukan lagi, memegang peranan penting bagi masifnya penjualan produk ARTUGO khususnya di wilayah Semarang dan sekitarnya.

” Kami berharap dengan kerjasama ini, membuat masyarakat Mranggen kian mudah mendapatkan produk ARTUGO untuk menunjang usahanya maupun untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan demikian, seluruh masyarakat Indonesia termasuk Mranggen dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala ARTUGO” tutup Alwi. 

Poei Jovan Kurniawan , Owner Depo 88 – Mranggen mengungkapkan penjualan ARTUGO  di tokonya sangat bagus. Bahkan penjualan untuk produk pemanas air mengalami peningkatan signifikan 50-60 persen.

Peningkatan ini dikarenakan Depo 88 sebelumnya lebih fokus pada penjualan keramik, dan material bahan bangunan, sehingga pemanas air ARTUGO sangat cocok dipasangkan. Masyarakat yang membeli material bangunan melihat ada produk ARTUGO, labgsung tertarik untuk membeli.

Selain emanas air permintaan kompor tanam juga sangat besar. Lebih -lebih masyafakat yang ingin membangun rumah, selalu menginginkan dapur yang nyaman.

” Produk ARTUGO di Depo 88 sangat diminati masyarakat karena kualitas produknya tidak diragukan lagi dan harganya yang sangat terjangkau

dan barang yang dibeli akan kami abtar tanpa biaya tambahan alias gratis,” Jelas Poei. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.