Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Bidik Investor, CitraGrand Luncurkan Ruko The Melbourne di Lokasi Strategis

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Setelah sukses menjual 120 unit komersial berupa rumah toko (Ruko) mengawali tahun 2023, CitraGrand Semarang kembali meluncurkan Ruko The Melbourne. Ruko ini terletak di kawasan komersial yang berdampingan  dengan sekolah Sekolah Ciputra Kasih.

Geberal Manager  CutraGrand Cholief Choerrasjaini Sesuai dengan kelasnya yang premium, mengatakan meski banyak isu isu tentang perekonomian global yang kurang bagus, ia teta otimis pasar properti di kota Semarang masih bagus. Apalagi The Melbourne, berbeda dari ruko -ruko yang ada saat ini.

Setiap unit di Ruko The Melbourne ini
mempunyai konsep yang lain dari yang lain yaitu multifungsi ruko. Dikatakab multi fungsi dikarenakan di setiap lantainya dapat disewakan untuk usaha dengan akses masuk  dan tangga yang berbeda.

“Jadi jika Ruko disewakan kepada orang yang memiliki usaha yang berbeda, tidak akan mengganggu , karena setiap lantai ada akses masuknya sendiri,” jelas Cholief.

Selain nilai Investasi di ruko ini sangat tinggi dan menggiurkan.Sehingga sasaran market untuk Ruko The Melbourne, tentunya para investor.

“Ruko ini ditawarkan dengan harga mulai  Rp 2 miliar, yang terdiri dari tipe 2 lantai dan 3 lantai dengan luas lahan sekitar 75 meter persegi, dengan jumlah terbatas  26 unit,” tambahnya.

Manager Marketing CitraGrand Yovuta Natasia Sugiyanto menambahkan lokasi  Ruko sangat strategis karena persis di sebelah Sekolah Ciputra Kasih dan di seberang area The Grand Wheel. Sehingga The Melbourne dapat menghadirkan selling yang tinggi.

The Melbourne memiliki desain fasad yang unik, Desain open-concept living minimalis dengan sentuhan modern yang menghadirkan area komersial dengan konsep Modern Sleek Urban
Lifestyle. Konsep yang mencerminkan gaya hidup urban yang praktis, fungsional, dan stylish. Memberikan ruang optimal yang sesuai dengan kebutuhan era sekarang.

Guna memperkebalkan Ruko The Melbourne, pada  15 Februari 2023 kemarin, CitraGrand  mengadakan Gathering Broker bersama 210 orang
broker yang tergabung dalam AREBI Semarang di Sekolah Ciputra Kasih. Para broker memberikan respon yang sangat posituh dengan ruko ini karena lokasinya yang sangat stratehis.

“Pada Gathering ini, kami  meluncurkan harga Ruko The Melbourne mulai dari Rp 2 muliaran dan sudah ada 6 orang yang melakukan booking fee pada hari tersebut,” tambah Yovita.

Selama louncing, CitraGrand  memberikan promo khusus  untukpembelian Ruko The Melbourne yaitu DP 5%, Voucher Eletronik hingga  Rp 400 juta ,  bebas biaya IPL sampai 24 bulan, Subsidi KPR 2%,  bebas biaya Administrasi & Provisi, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. (tya)

Investasi – Geberal Manager CitraGrand (Tengah) memberikan penjelasan Ruko The Melbourne cocok untuk investasi karena lokasinya yang strategis. (tya)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.