Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Resmi Dirilis di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Disambut Antusiasme Kaum Muda

0

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Sambutan luar biasa diberikan oleh seluruh peserta opening Soegijapranata Basketball League (SBL) 2023 usai Rektor Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yaitu Dr Ferdinand Hindiarto SPsi MSi dan perwakilan Yamaha membuka selubung pada motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Tepuk tangan membahana dari seluruh penonton yang hadir di Sport Hall Unika Soegijapranata Semarang saat peluncuran motor baru Yamaha itu dalam rangkaian opening ceremony Soegijapranata Basketball League, 9 Februari 2023.

”Kami memperkenalkan skutik Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dalam rangkaian seremoni pembukaan Soegijapranata Basketball League 2023. Kehadiran motor teranyar Yamaha ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Semarang, termasuk anak-anak muda yang memperlihatkan antusiasme tinggi terhadap Grand Filano Hybrid-Connected yang fashionable, modern dan sesuai tren terkini. Dilengkapi dengan tampilan motor ini yang stylish dan berkelas, menambah kelengkapan gaya hidup berkendara konsumen,” papar Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Pujian diberikan oleh para peserta Soegijapranata Basketball League 2023 yang merupakan siswa-siswi dari berbagai sekolah. “Woww, keren banget guys,” ucap Nadya Sekar, salah satu siswi yang turut menyaksikan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di opening ceremony SBL 2023. Hal senada diungkapkan Amelia, mahasiswi dari Universitas Katolik Soegijapranata yang mengungkapkan kekagumannya terhadap produk terbaru Yamaha itu. ”Bodinya keren banget. Saya suka banget warna merahnya,” tutur Amelia.

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di SBL 2023 ini semakin menegaskan bahwa sepeda motor terbaru dari Yamaha itu sangat cocok bagi kaum muda. Dirilisnya Yamaha Grand Filano Hybird-Connected itu disaksikan langsung dari perwakilan peserta, antara lain SMA Kolese Loyola, SMA Karangturi, SMA Terang Bangsa, SMA Sedes Sapiantae, SMA 3, SMA Satya Wacana, SMA Masehi 1, SMA Bina Amal, dan beberapa SMA peserta SBL 2023 lainnya. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan peserta dari perguruan tinggi, antara lain dari Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, UKSW Salatiga, Universitas Diponegoro, Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Negeri Semarang.(san)

Leave A Reply

Your email address will not be published.