Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Targetkan 350 Pembiayaan , Mandiri Tunas Finance Tebar Promo di GIIAS Semarang 2022. 

0 69

 

 

METROJATENG.COM  SEMRANG Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022 di Semarang menargetkan pembiayaan hingga 350 unit dengan total nilai Rp 70 miliar selama pameran berlangsung 23-27 November 2022.

Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi,  mengatakan , guna mencapai target tersebut, MTF memberikan berbagai penawaran spesial dan  promo menarik selama pameran GIIAS di Marina Convention Center (MCC) di Semarang.

Melalui layanan serta proses kredit yang Fast & Easy,  pada GIIAS KALI INI MTF menawarkan pembiayaan mobil baru DP mulai dari 10%, bunga kompetitif mulai dari 0%, spesial admin 1 rupiah, dan tenor sampai dengan 7 tahun.

Selain itu MTF juga memberikan  promo penawaran pembiayaan multiguna atau bisa disebut CashAja yang tak kalah menarik yaitu free angsuran 3 kali, bunga mulai 0,6% per bulan. Pencairan dana sampai dengan 95%, dan bebas biaya provisi untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai bagian dari Mandiri Group, MTF tentunya didukung penuh oleh Bank Mandiri. Selain utu MTF  juga bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merek) dan Group Dealer.  

“Kami  berharap dengan keikutsertaan MTF dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022 ini, dapat menumbuhkan market kendaraan di Jawa Tengah,” jelasnya.

Potensi pasar kendaraan di Jawa Tengah masih sangat besar. Sehingga kehadiran MTF di GIIAS dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor di Jateng.

“Banyaknya kemudahan yang diberikan serta ditunjang suku bunga yang ringan, akan membuat masyarakat   bisa memiliki mobil impian dan  mendapatkan banyak keuntungan lain di pameran ini,” tambahnya.

Direktur Mandiri Tunas Finance, William Francis Indra menambahkan, khusus Pameran GIIAS Semarang 2022 ini, MTF menghadirkan berbagai promo dan program spesial bagi kredit kendaraan baru maupun pengajuan dana tunai multiguna atau CashAja

” Ini kami lakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki mobil impian. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, inovasi, sinergi serta kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dan menjadi partner APM MTF dan customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF,” ucapnya. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.