Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Sido Muncul kirimkan Beras dan Obat-Obatan Serta Jamu untuk Masyarakat Terdampak Bencana di Cianjur

0 70

METROJATENG.COM, SEMARANG Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur , Jawa Barat  mendapat perhatian dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Banyaknya masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi membuat Sido muncul tergerak untuk memberikan bantuan beras dan obatan-obatan serta jamu.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada masyarakat terdampak gempa bumi Cianjur dilakukan secara daring kepada Danrem 061 Surya Kencana Brigjen Rudy Saladin. Bantuan diangkut menggunakan 3 truk terdiri 1 truk berisi 5 ton beras senilai Rp 60 juta.  

Sedangkan 2 truk lainnya  berisi obat-obatan dan produk jamu Sido Muncul yang terdiri dari  Tolak Angin, Tolak Linu, Tolak Angin Anak, Jahe Wangi , vitamin C 1.000  dan produk Sido Muncul.lainnya senilai Rp 440  juta, sehingga total bantuan mencapai Rp 500 juta.

 

Pengiriman – Tiga truk melakukan pengiriman bantuan Sido Muncul ke masyarakat terdampak bencana alam.di Cianjur Rabu (23/11/2022), (tya)

 

Bantuan ini diserahkan kepada Komandan Korem (Danrem)  061, karena TNI yang mengetahui situasi dan kondisi di lokasi bencana. Melalui anggota Korem 061 inilah bantun akan disalurkan ke titik-titik lokasi yang membutuhkan bantuan seperti rumah -rumah penduduk maupun lokasi pengungsian.

“Saya ikut berbela sungkawa sungkawa kepada masyarakat Cianjur  yang terdampak bencana alam gempa bumi.  Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk para korban bencana,” tutur irwan. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.