Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Perkuat Pasar Online , Jims Honey Buka Gerai Baru di Semarang

Gelar Diskon Hingga 70 Persen dan Hadiah Bagi Pelanggan

0

METROJATENG .COM, SEMARANG – Jims Honey, produsen tas wanita, dompet, dan jam tangan membuka gerai baru di jalan Sompok Baru 57 E Peterongan, Semarang. Kehadiran gerai yang kedua di kota Semarang ini  bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat agar lebih mudah mendapatkan produk terbaru Jims Honey.

Sherley Sagita Listiani,selaku pemilik Jims Honey Semarang pada pembukaan gerai, Sabtu (19/11/2022) mengatakan Jims Honey sendiri merupakan merek produk fashion wanita mulai dari tas, dompet, jam tangan, dan kacamata dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan sangat murah , untuk tas tidak lebih dari Rp 300 ribu dan dompet mulai  puluhan ribu  rupiah.

” Sata sebenarnya sudah jualan sejak masih SMA atau 2014. Seiring dengan kemajuan dalam penjualan , kami membuka gerai di Semarang” jelasnya.

Pembukaan. gerai baru ini  agar pelanggan dapat melihat dan memegang produk yang dibelinya. Sehingga konsumen dapat merasakan langsung produk-produk Jims Honey.

 

Warna-warni – Konsumen sibuk memilih tas di gerai bari Jims Honey di jalan Sompok Baru Semarang.(tya)

 

” Konsumen kini bisa memegang langsung tas dengan warna-warna dan model yang menarik, tidak seperti saat berbelanja online yang hanya bisa melihat gambarnya saja,” ungkap Sherly yang optimis dengan gerai baru ini akan mampu meningkatkan penjualan.

Selain harganya yang lebih murah,Jims Honey hingga 19 Desember menggelar promo menarik, yakni diskon hingga 70  dan banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen. Seperti belanja Rp 350 ribu konsumen akan mendapat hadiah dompet, dan belanja Rp 700 ribu akan mendapat hadiah tas.

Produk Jims Honey cocok untuk semua segmen  khususnya wanita usia mulai 17 tahun . Modelnya juga sangat bagus, karena produk buatan China ini selalu memperhatikan mode.

Kehadiran gerai ini menurut Sherley juga untuk memperkuat penjualan online. Jims Honey Semarang juga dapat dilihat melalui media sosial Instagram, TikTok, dan marketplace. ((tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.