Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Maxim Hadir di Wilayah Pati

0 172

METROJATENG.COM, PATI – Maxim kembali tunjukkan dan perkuat eksistensinya di Indonesia, dalam rangka mewujudkan tujuannya untuk melayani masyarakat Indonesia, kini Maxim melakukan penambahan wilayah operasional tepatnya di Provinsi Jawa Tengah.

Layanan Maxim sudah tersedia dan dapat digunakan oleh masyarakat Pati, beragam layanan ditawarkan oleh Maxim guna memenuhi kebutuhan dan mendukung aktivitas masyarakat.

Layanan ditawarkan oleh Maxim dapat digunakan masyarakat sesuai dengan
kebutuhannya masing-masing. Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang), dapat diandalkan masyarakat untuk mobilitas sehari-hari.

Maxim Delivery dapat dimanfaatkan untuk pengantaran barang, baik dengan sepeda motor ataupun dengan mobil. Serta, Maxim Food & Shop yang memudahkan masyarakat untuk pesan-antar makanan ataupun pembelian alat kebutuhan harian.

Pemesanan pertama yang diterima di Maxim Pati adalah layanan Maxim Bike, dengan pengantaran dari daerah Kec. Margorejo yang bertujuan ke Pasar Puri Baru Pati dengan jarak tempuh kurang lebih 4,3 km dan dengan tarif sebesar Rp13.200. Tak hanya beragam, Maxim juga memberikan layanan dengan harga yang ramah di kantong bagi masyarakat Pati.

Antonius Vendhi Yuliawan selaku Head of Subdivision Maxim Pati mengatakan bahwa kehadiran Maxim di Kabupaten Pati tentu sangat berarti bagi tingkat perekonomian masyarakat, khususnya dalam membuka kesempatan kerja bagi para pengendara sepeda motor dan mobil, sekaligus memajukan usaha aneka kuliner. Maxim Indonesia hadir menjawab kebutuhan
transportasi masyarakat yang dinamis, tidak hanya andal namun juga tarif yang kompetitif demi menunjang mobilitas tanpa batas.

“Hadirnya Maxim memberikan fitur dan layanan menarik yang membuat
pengalaman pelanggan yang berbeda dari transportasi online lainnya, ditengah kesibukan pelanggan, aplikasi Maxim memungkinkan pelanggan menjadwalkan keberangkatannya melalui fitur reservasi, sehingga tak ada lagi jadwal berantakan karena keberangkatan bisa direncanakan kapan pun. Sukses selalu untuk Maxim” tambahnya.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play Store, dan App Gallery dan untuk mengetahui informasi terbaru dari Maxim Pati, dapat mengikuti instagram @maxim.pati. Daftar dan gunakan kode promo ‘GAGEGO’ untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan
sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Maxim juga mengundang masyarakat Pati untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Maxim, pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi link https://taxsee.pro/id/id-ID/.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.